Gerai Ayam Asix Hadir Di Kota Malang

Gerai Ayam Asix Hadir Di Kota Malang

Ashanty : Ayam Asix Aman dan Sehat dengan berbagai cocolan sambal.

Kota Malang – Bertempat di Jalan Raya Dieng I Kavling 4-5 Klojen kota Malang, secara resmi akhirnya dioperasionalkan gerai ke 16 Ayam Asix siang hari ini, Rabu (01/05).

Peresmian gerai ke 16 Ayam Asix ini dihadiri pula oleh Keluarga Asix yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ashanty dan juga Aurel serta anak Anang Hermansyah lainnya.

Kehadiran Keluarga Asix tentu saja menyedot animo masyarakat yang memadati Gerai Ayam Asix di kota Malang mulai siang hari tadi dan mengikuti seluruh prosesi pembukaan gerai Ayam Asix tersebut.

Dalam keterangan persnya, Ashanty menjelaskan bahwa Ayam Asix hadir di kota Malang tidak seperti halnya produk Ayam yang sejenis karena selain menu yang berbeda, taste dan kualitasnya juga benar-benar dijaga.

“Rasa Ayam Asix ini seperti ayam dari kelas brand impor dan kami hadirkan dengan berbagai varian cocolan atau sambal seperti sambal matah, matah, sambal keju, sambal mete, hingga sambal Mozarella,” ujar Ashanty.

Diolah tanpa menggunakan MSG dengan menggunakan bahan yang berkualitas menurut Ashanty membuat Ayam Asix akan aman dan sehat untuk dikonsumsi dari anak kecil hingga lanjut usia.

“Belum lagi minyak yang dipakai juga berkuaitas dan tidak dipergunakan hingga berulang-ulang membuat Ayam Asix lebih aman untuk dikonsumsi,” sambung Aurel.

Selain menghadirkan menu Ayam dengan berbagai varian, gerai Ayam Asix ini juga menghadirkan menu pilihan berupa kopi yang diberi tajuk Ngopi Asix.

Usai pers conference, Anang Hermansyah menegaskan bahwa pengembangan bisnis kuliner menurutnya disebabkan karena bisnis tersebut paling menjanjikan.

“Kami juga ingin industri makanan ini bisa terus meningkat, bukan hanya jago kandang. Tapi bisa juga tembus ke luar negeri,” katanya.

BACA JUGA :  Taman Jajan Al Fatih Cabang Melati Dioperasionalkan

Ia mengatakan Indonesia memiliki ciri khas makanan kaya akan rempah-rempah. Hal itu merupakan potensi yang harus terus dikembangkan dan jangan sampai justru hilang dengan adanya makanan dari luar.

Usai pembukaan gerai ke 16 Ayam Asix, Keluarga Asix melakukan pemberian santunan dan doa bersama anak panti asuhan Nurul Hikam, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. (A.Y)

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *