Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Hasil Akhir Cabor Anggar Kota Malang Di Ajang Porprov

Hasil Akhir Cabor Anggar Kota Malang Di Ajang Porprov

Andi Akbar dan Azizah Nur Aini meraih perungu di masing-masing kelas Degen.

ADADIMALANG. Porprov Bojonegoro – Keberuntungan nampaknya belum berpihak pada tim Anggar dari kota Malang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 ini.

Berlaga di di SMAN 3 Bojonegoro sejak hari Senin (08/07) lalu hingga hari Rabu (10/07) sore ini, tim Anggar kotq Malang hanya mampu meraih 2 medali Perunggu.

Azizah Nur Aini bersama Pieter EP

Perunggu pertama diraih oleh Azizah Nur Aini di kelas Senjata Degen Putra pada hari Selasa kemarin, sementara 1 perunggu sisanya diperoleh Andi Akbar di kelas Senjata Degen Putra sore hari ini.

Andi Akbar, Anggar Kota Malang

Pelatih Anggar kota Malang, Pieter EP menyatakan dirinya merasa heran dan merasa tim yang diasuhnya kali ibi kurang beruntung saja.

“Secara materi sudah siap dan ternyata saat pertandingan sering terjadi miss instruksi,” ungkap Pieter EP.

Ketidaksabaran pemain untuk segera menyelesaikan pertandingan yang menyebabkan anak asuhnya jadi emosi dan terburu-buru.

“Sudah ingin segera menyelesaikan pertandingan, aehingga buru-buru dan tidak fokus. Akibatnya sering kecolongan point,” ujar pria berbadan besar ini.

Menurunkan tim yang benar-benar baru di ajang Porprov, tim Anggar kota Malang mampu meloloskan 2 dari 5 atlet yang dibawanya hingga posisi Semi Final dan meraih medali Perunggu. (A.Y)

BACA JUGA :  KONI Kota Malang Gelar Musyawarah Olahraga Kota

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan