Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Indra Bayu Ikut Rakor Bersama Pemkot Pasuruan

Indra Bayu Ikut Rakor Bersama Pemkot Pasuruan

Somasi IDR Law Firm ditanggapi oleh Pemkot Pasuruan.

Kota Pasuruan – Setelah melayangkan somasi terkait dengan adanya bangunan Kantor Kelurahan Karangketug dan SDN I Karangketug di atas lahan milik Sri Mangastuti, pimpinan IDR Law Firm Indra Bayu mengikuti rapat kordinasi dengan Pemerintah Kota Pasuruan.

Menurut Indra Bayu, rapat kordinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan tersebut merupakan bentuk reaksi positif dari somasi yang telah dikirimkannya beberapa waktu yang lalu.

“Jadi setelah kami kirimkan surat somasi tersebut, akhirnya ada tanggapan dari Pemkot Pasuruan dalam bentuk undangan kepada klien kami (Sri Managastuti) untuk mengikuti rapat kordinasi terkait somasi yang telah kami kirimkan tersebut,” ujar Indra Bayu yang mengapresiasi langkah Pemkot Pasuruan sehingga tidak perlu menempuh jalur hukum sebagai penyelesaian perkara tersebut.

Rapat kordinasi yang dilaksanakan pada hari Selasa siang tanggal 21 Mei 2019 tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, H. Bahrul Ulum dan dihadiri Indra Bayu sebagai kuasa hukum Sri Mangastuti.

“Hasil rapat kordinasi tersebut akan disampaikan oleh Sekretaris Daerah kepada Plt Walikota Pasuruan sehingga nantinya bisa diajukan melalui PAK untuk melakukan pembelian tanah milik kliennya tersebut,” ujar Indra Bayu.

Meski demikian, menurut Indra Bayu Pemkot Pasuruan juga meminta agar permasalahan ganti rugi dan pembelian lahan tersebut dibicarakan dan melalui mekanisme yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Saat ditanya terkait harga tanah yang diajukan, Indra Bayu tidak menampik ada pembahasan harga tanah milik kliennya yang akan dibeli oleh Pemkot Pasuruan tapi dia enggan menyebutkan berapa pasti harga yang sudah diajukannya.

“Nanti saja kalau sudah deal pasti tahu semua,” ungkap pria ramah ini. (A.Y)

BACA JUGA :  Indra Bayu : kita berharap sidang bisa segera dilanjutkan ke pokok perkara agar ada kepastian hukum
Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan