Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ini Rahasia PKS Kota Malang Hingga Suaranya Meningkat 100 Persen

Ini Rahasia PKS Kota Malang Hingga Suaranya Meningkat 100 Persen

Ernanto Djoko P. : optimalkan tiga elemen penentu kemenangan.

Kota Malang – Target setiap dapil mampu mengirimkan satu caleg PKS menjadi anggota DPRD kota Malang yang ditentukan Ketua DPD PKS kota Malang dalam Pemilu 2019 ini benar-benar direalisasikan para kader dan caleg PKS kota Malang.

Bahkan dari hasil sementara sekitar 67 persen input data C1 yang dilakukan PKS Malang Raya, diketahui suara PKS kota Malang telah mampu mengantarkan Enam Caleg PKS untuk duduk di kursi DPRD kota Malang.

“Alhamdulillah target satu fraksi bisa benar-benar terwujud sehingga PKS akan benar-benar optimal dan maksimal dalam mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat,” ungkap Ketua DPD PKS kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo.

Dari input data sementara C1, PKS kota Malang meningkat hingga 100 persen dimana diperiode sebelumnya PKS memiliki Tiga wakil di DPR tetapi saat ini sudah mampu mengirimkan Enam calegnya menjadi anggota DPRD kota Malang.

“Sampai saat ini Enam sudah aman dan mungkin bisa bertambah,” ujar Ernanto Djoko P.

Perlu diketahui, dari penghitungan sementara di Lima Dapil kota Malang, PKS klaim mendapatkan dua kursi di dapil Lowokwaru dan masing-masing satu kursi di Empat dapil yang lainnya.

Saat ditanya apa rahasia peningkatan perolehan suara PKS kota Malang yang signifikan, Ernanto Djoko Purnomo menegaskan PKS benar-benar mengoptimalkan tiga elemen penentu kemenangan.

“Elemen pertama adalah pengurus atau struktur yang solid, kader yang mampu menerjemahkan keinginan partai dalam praktek di lapangan seperti kampanye door to door dan caleg yang merepresentasikan elemen-elemen di masyarakat seperti ulama, tokoh masyarakat hingga generasi milenial juga ada,” ungkap Ernanto Djoko.

Dengan mengoptimalkan tiga elemen tersebut dan disertai konsistensi menjalankan program dan sosialisasi serta kampanye, menurut Djoko membuat masyarakat akhirnya mulai memberikan kepercayaan kepada PKS saat Pemilu 2019.

BACA JUGA :  Perangkat Aparatur Pemerintahan Daerah kota Malang mengikuti Sosialisasi Empat Pilar

“Manfaatkan PKS untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Ernanto Djoko Purnomo. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan