Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Irjenad Kunjungi Lokasi TMMD Ke 104 Di Jember

Irjenad Kunjungi Lokasi TMMD Ke 104 Di Jember

Disambut hangat oleh masyarakat di sekitar lokasi TMMD.

Jember – Ada yang berbeda dengan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 hari ini.

Hal ini disebabkan lokasi TMMD di kabupaten Jember ini dikunjungi oleh Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad), Mayjen TNI Suko Pranoto hari ini

Kunjungan Mayjen TNI Suko Pranoto disambut dengan hangat oleh masyarakat dusun Gayasan, desa Gunungmalang di kecamatan Sumberjambe tempat Mushola Al Ihklas diperbaiki oleh satuan tugas (satgas) TMMD ke 104.

Mayjen TNI Suko Pranoto datang berkunjung ke lokasi TMMD 104 didampingi Irdam V Brawijaya Kolonel Inf Joni Pardede bersama Wakil Bupati Jember Muqid Arif, Kepala Staf Korem 083 Baladhika Jaya Letkol Arm Budi Santoso, Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar.

Kedatangan rombongan disambut shalawatan murid yang biasa mengaji di Mushola tersebut yang juga mendapatkan santunan kepada para murid mengaji tersebut.

“Semoga dengan mushola anggota sudah dibangun lebih baik ini maka semangat adik-adik untuk mengaji menjadi tambah meningkat lagi,” harap Mayjen TNI Suko Pranoto sebelum meninggalkan tempat.

Keakraban dan hangatnya penyambutan Irjenad sangat terasa saat masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga mengajak Mayjen TNI Suko Pranoto untuk berswa foto bersama mereka. (A.Y)

BACA JUGA :  TMMD 102 dilaksanakan di.kabupaten Probolinggo
Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan