Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

ITN Malang Bagikan 1.000 Takjil

ITN Malang Bagikan 1.000 Takjil

Berbagi takjil yang tepat sasaran.

ADADIMALANG. Pendidikan – Masih dalam rangkaian kegiatan Gema Ramadhan yang dilaksanakan oleh Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, civitas akademika ITN Malang membagikan 1.000 takjil sore hari ini, Selasa (28/05).

“Civitas akademika ITN Malang bersama para alumni ITN Malang, masyarakat dan juga sponsor akan berbagi minimal 1.000 takjil sore ini,” jelas Ketua Pelaksana Gema Ramadhan ITN Malang, Aladin Eko.

Menurut Aladin Eko takjil ada yang berbeda dengan pembagian takjil oleh ITN Malang ini karena akan membagikan takjil secara sistemik.

“Jadi kita akan membagi takjil secara sistemik sehingga takjil akan diterima oleh masyarakat yang tepat sasaran,” ujar Aladin.

Pembagian takjil oleh civitas akademika ITN Malang ini akan dipusatkan di perempatan ITN Malang dimana mahasiswa atau relawan yang akan membagikan akan berdiri dan standby di empat penjuru lajur jalan.

“Harapannya dengan cara seperti itu maka pengendara dari empat arah akan bisa terjangkau oleh mahasiswa atau relawan pembagi takjil dari ITN Malang,” ungkap pria ramah ini.

Pemantauan di lokasi, pembagian takjil dari ITN Malang ini mendapat respon positif yang cukup tinggi dari masyarakat yang melintas di sekitar perempatan ITN tersebut.

Baik pengendara sepeda motor, mobil ataupun pejalan kaki juga menjadi sasaran para pemberi takjil dari ITN Malang tersebut. (A.Y)

 

BACA JUGA :  IODI berharap bisa segera masuk ke sekolah-sekolah
Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan