Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Jokowi Hadir Di Kota Malang Senin Malam Besok

Jokowi Hadir Di Kota Malang Senin Malam Besok

Pengganti berbagai kegiatan yang batal dihadiri Jokowi di Malang Raya.

Kota Malang – Berbagai kegiatan di kota Malang yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tetap dilaksanakan meski tanpa dihadiri Jokowi beberapa waktu yang lalu.

Mengobati rasa rindu yang tertunda akibat batal bertemu, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo akhirnya akan mendatangi kota Malang di GOR Ken Arok malam Senin besok (25/01).

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPW PDIP Jawa Timur, Sri Untari kepada para wartawan di kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) kota Malang.

“Pemilihan kota Malang sebagai salah satu dari Empat tempat yang dikunjungi Presiden Jokowi ini karena Malang salah satu kota penting untuk kemenangan Jokowi,” ujar Sri Untari sore hari ini, Minggu (24/03).

Jokowi rencananya akan bertemu dengan masyarakat kota Malang dalam bentuk kampanye tertutup di GOR Ken Arok karena baru bisa hadir di kota Malang setelah pukul 18.00 WIB.

“Berdasarkan aturan maka kami harus melaksanakan kampanye tertutup dan sengaja memilih GOR Ken Arok agar mampu menampung para pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Sri Untari.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Kampanye di kota Malang, Ahmad Wanedi menyatakan pihaknya akan mengikuti aturan atau regulasi yang berlaku terkait dengan kampanye.

“Kami persiapkan tempat bagi sekitar 3 ribu orang sesuai dengan regulasi yang ada, tetapi jika animo masyarakat yang datang melebihi batasan yang ditetapkan maka kami juga tidak bisa menolak meskipun kami sudah melakukan antisipasi,” ungkap pria yang mencalonkan diri di Dapil Sukun kota Malang ini.

Wanedi mengaku telah mempersiapkan tiga buah layar lebar di sekitar gedung GOR Ken Arok sebagai fasilitas bagi masyarakat pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tidak bisa masuk ke dalam areal GOR Ken Arok saat dilaksanakan kampanye tertutup hari Senin malam besok.

BACA JUGA :  Bekerjasama Dengan PWI Malang Raya, Paku Alam Latih Pelaku UMKM

Wanedi juga menegaskan pihak panitia setelah berkoordinasi dengan pihak keamanan terkait dengan pola keamanan yang sesuai dengan standar baik itu pengamanan Kepala Negara ataupun pengamanan Calon Presiden.

“Semoga kampanye tertutup besok bisa berjalan dengan aman lancar dan aman dengan suasana yang menggembirakan karena ini merupakan pesta sehingga harus dirayakan dengan suasana yang gembira,” ujar Wanedi.

Perlu diketahui, kampanye tertutup Calon Presiden Jokowi rencananya akan dilaksanakan sekitar pukul 21.00 WIB di GOR Ken Arok setelah kampanye di Banyuwangi dan Jember. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan