Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kasdim 0833 Ikut Memberangkatkan Calon Jemaah Haji Kota Malang Tahun 2019

Kasdim 0833 Ikut Memberangkatkan Calon Jemaah Haji Kota Malang Tahun 2019

ADADIMALANG. Instansi – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto mewakili Dandim 0833 beserta Forkopimda Kota Malang menghadiri Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kota Malang di Lapangan Parade Brawijaya Rampal Malang hari ini, Kamis (11/07).

Pemberangkatan haji hari ini dihadiri oleh Walikota Malang H. Sutiaji, Wakil Walikota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko, Plt Kepala Kemenag Kota Malang Mocktar Zamawi, Ketua MUI Kota Malang KH. Baidhowi Muslich, Sekda Kota Malang Wasto, Kasdim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto, Wakapolres Kompol Ari Trestiawan, Kabag Humas Kota Malang, M. Nur Widianto, Kabag Kesra Kota Malang Ali Mulyanto, Ketua FKUB Kota Malang KH. Ahmad Taufiq Kusuma dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang Supranoto.

paf tahun 2019 ini ada 1.243 orang calon jamaah haji Kota Malang yang akan diberangkatkan dimana 547 orang adalah laki-laki dan 685 perempuan yang diberangkatkan dalam 3 kloter yaitu Kloter 15 (444 orang jamaah), Kloter 16 (444 Orang jamaah) dan Kloter 17 (334 Orang jamaah haji).

Keseluruhan calon jamaah haji diberangkatkan menuju asrama haji Sukolilo Surabaya yang selanjutnya menuju Makkah Al Mukharomah melalui bandara Juanda.

Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kota Malang Tahun 2019 dipimpin langsung oleh Walikota Malang H. Sutiaji yang menyampaikan aprrsiasi dna ucapan terimakasih kepada semua calon jamaah haji yang telah menerima panggilan Allah SWT untuk menunaikan Ibadah Haji.

“Semoga dengan keberangkatan para jamaah semua kelak kembali
diberikan keselamatan dan predikat haji yang mabrur serta titip doa agar Kota Malang tetap dalam situasi aman dan kondusif, semoga para pemimpin menjadi pemimpin yang amanah menjadi hamba yang selalu ingat AllAH SWT,” harap Walikota Malang.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Ke 104 Bangun MCK Warga Dusun Gayasan dan Paleran

Secara terpisah Kasdim 0833 kota Malang menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah haji dan diharapkan para jamaah diberi kelancaran serta keselamatan sampai tujuan.

“Semoga berangkat selamat dan kembali juga selamat. Selain itu setelah melaksanakan ibadah haji menjadi Haji yang mabrur, aamiin,” pungkas Mayor Arh Heru Sunyoto. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan