Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kasdim 0833 Kota Malang Hadiri Halal Bihalal Pengurus MUI Kota Malang

Kasdim 0833 Kota Malang Hadiri Halal Bihalal Pengurus MUI Kota Malang

Sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI Polri bersama ulama dan ormas Islam.

ADADIMALANG. Instansi – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto mewakili Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri kegiatan Halal Bihalal Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Malang hari ini, Senin (08/07).

Kegiatan yang dilaksanakan di Yayasan Ariosan kecamatan Klojen Kota Malang ini diikuti sekitar 50 orang yangbtetdiri dari unsur pimpinan kecamatan Klojen, ormas Islam, pondok pesantren dan umaro’ di kota Malang

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Malang H. Sutiaji, Ketua MUI Kota Malang K.H. Baidowi Muslich, Ketua FKUB Kota Malang K.H. Taufiq Kusuma, Kasi Ops Korem 083 Baladhika Jaya Letkol Inf Nanang Prianggodo, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Malang dan Camat Se-Kota Malang.

Dalam sambutannya, Walikota Malang H. Sutiaji menyatakan dengan terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal tersebut diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik.

“Dengan begitu maka bisa tercipta suasana yang harmoni, damai dan sejahtera. Saya atas nama Pemerintah Kota Malang mengucapkan Minal Aizin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Marilah kita bahu membahu untuk membangun kota malang ini agar menjadi kota Malang yang aman, damai dan kondusif,” ujar H. Sutiaji.

Ditemui di sela-sela acara, Kasdim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan halal bihalal tersebut juga diharapkan dapat menungkatkan sinergitas TNI Polri dengan Ulama dan seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Malang tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Jika semua elemen kota Malang sudah bersinergi, maka kota Nalang akan terjaga untuk tetap aman dan kondusif,” ujar Mayor Arh Heru Sunyoto. (A.Y)

BACA JUGA :  Pramuka Saka Wira Kartika Korem 083 Baladhika Jaya Gelar Persami
Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan