Milo Buka Kondisi dan Kesempatan Ricky Kayame

Milo Buka Kondisi dan Kesempatan Ricky Kayame

Ricky belum akan diturunkan pada pertandingan Senin mendatang.

Kota Malang – Mantan pemain Persebaya Surabaya Ricky Kayame sudah sejak dua hari lalu mengikuti latihan bersama squad Arema FC. Kendati demikian, pelatih Arema FCMilomir Seslija belum bisa memastikan perkembangan Ricky.

Pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut mengaku pemain baru asal Papua tersebut masih membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk menunjukkan kualitas bermainnya.

“Seperti halnya ibu yang memiliki anak baru berusia 1 atau 2 hari, itu kita tidak bisa langsung melihat potensinya tapi harus memberi dia kesempatan bermain lebih banyak lagi,” ujar Milo kepada reporter adadimalang.com.

Menurut Milo, sangat tidak mungkin pemain barunya langsung bisa mencetak lima gol dalam dua hari latihan. Karena semua perlu adaptasi dan membutuhkan banyak kesempatan.

“Kita akan memberi Kayame waktu dulu agar dia menyesuaikan diri dengan tim, karena baru dua kali ikut latihan,” ujar pelatih yang tahun ini berusia 55 tahun tersebut.

Sementara itu, mengenai kesempatan Ricky untuk bermain dalam Piala Presiden yang akan digelar Senin (04/03) nanti, Milo terlihat belum yakin untuk menurunkan anak asuh barunya itu untuk diteruskan pada babak pertama.

“Tentang debut pertama Kayame kita akan melihat dulu Bagaimana kondisi dia seberapa fit kondisi dia, kita akan memberinya fitness training dan melihat perkembangan kondisinya,” terang Milo.

Namun pelatih juga tidak memungkiri kalau Pemain berusia 25 tahun itu akan diterjunkan, karena saat ini Singa Edan Membutuhkan pemain dalam posisi sayap. (Jaz)

BACA JUGA :  Berhasil Menjuarai berbagai perlombaan, Perangkap Hama buatan mahasiswa UM diproduksi massal

Jazila Humda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *