Milo : Pemain Arema FC Menunjukan Karakter dan Kemampuannya

Milo : Pemain Arema FC Menunjukan Karakter dan Kemampuannya

Mampu balikkan keadaan dari tertinggal 2-0 hingga kalahkan Barito Putra 3-2.

Kota Malang Arema FC sukses membalikkan kegembiraan Barito Putra di menit-menit terakhir pada laga grup E Piala Presiden 2019, di stadion Kanjuruhan kabupaten Malang sore hari kemarin, Senin (04/03) dengan skor akhir 3-2.

Atas kemenangan ini, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, nampak begitu lega. Kemenangan ini membuat Milo bangga mengingat sebelumnya dibabak kedua Arema FC sempat down akibat tertinggal 2 gol atas Barito Putra.

Setelah laga usai, Milo mengatakan bahwa kemenangan dramatis ini tidak lepas dari dukungan dari Aremania yang tiada henti mendukung tim kebanggaan mereka dari tribun.

“Hari ini dengan dengan  cacian Aremania pemain menunjukan karakter dan kemampuan mereka. Pemain Arema FC mampu membalikkan keadaan dari yang sebelumnya tertinggal 0-2 bisa mengubah menjadi 3-2,” kata pelatih asal Bosnia tersebut.

Penggemar fanatik Arema FC tersebut memang sempat melontarkan kaliat yang mengintimidasi Hamka Hamzah dan kawan-kawan lantaran bagi mereka Squad Singo Edan tidak bermain sesuai ciri khas Arema, yaitu keras dan ngeyel.

Dari pertandingan tersebut, Milopun berharap kepada Aremania agar selalu mendukung Singo Edan ketika menang maupun kalah, karena menurutnya para anak asuhnya pun tak pernah setengah-setengah dalam membela Arema FC.

“Pemain memperlihatkan perjuangan hingga darah terakhir mereka pada aremania. Saya ucapkan terima kasih pada pemain saya karena telah mengembalikan tim ini ke jalur kemenangan,” tukas Milo.

Perlu diketahui, cacian Aremania muncul ketika Arema FC tertinggal 2 gol atas Barito Putra di laga kali ini, namun atas cacian  tersebut membuat semangat para punggawa Singo Edan berkobar dan alhasil, Arema FC dapat epic come back atas Barito Putra dengan skor akhir 3-2.

BACA JUGA :  Arema FC Menang 4-1 dari Persita Tangerang

Dengan kemenangan ini, Arema FC ada di posisi dua Grup E dengan tiga poin, hanya kalah selisih gol dari Persela Lamongan yang sebelumnya menang 2-0 atas Persita Tangerang. (Jaz)

Jazila Humda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *