Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Outlet Ketiga J.Co di Malang dibuka di Giant Kebonsari

Outlet Ketiga J.Co di Malang dibuka di Giant Kebonsari

Kota Malang – Setelah membuka dua outlet di Malang City Point (MCP) dan di Giant Sawojajar pada dua bulan yang lalu, J.Co kembali membuka outlet ke tiganya bersamaan dengan pembukaan Giant Kebonsari Sukun Malang, Jumat (29/9).

“Untuk outlet di Giant Kebonsari ini merupakan outlet ketiga di Malang dan ke 230 secara nasional di aeluruh Indonesia,” ujar Marcomm J.CO Indonesia, Alifia Cinte Prawitasari kepada awak media.

Kehadiran outlet ke tiga J.Co di Giant Kebonsari ini dihatapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta kopi dan donat produksi J.Co yang selama ini mendapatkan hati masyarakat Malang semenjak buka outlet pertamanya.

“Animo masyarakat Malang terhadap J.Co sangat baik, dimana untuk dua outlet yang dibuka sebelumnya juga cukup tinggi tingkat kunjungan masyarakatnya,” ujar Alifia.

Berbeda dengan konsep di dua outlet sebelumnya yang bernuansa kayu, menurut Alifia J.Co saat ini juga semakin mengikuti perkembangan jaman sehingga semua outlet J.Co termasuk yang di Giant Kebonsari akan tetap instagramable dengan banyaknya spot-spot foto selfie ataupun wefie para pengunjung.

“Pokoknya kita mau J.Co ini tetap Instagramable dimana untuk J.Co Kebonsari ini temanya industrialis dengan banyak elemen semen, besi hitam dan juga batu bata. Pengunjung yang datang kesini selain mendapatkan suasana yang nyaman dengan adanya ac dan wifi yang kencang, juga akan menemui banyak spot-spot untuk selfie dan wefie,” ungkap wanita ramah ini.

Terkait dengan jam buka tutup atau operasional Giant Kebonsari, Alifia Cinte Prawitasari menyatakan J.Co akan memiliki jam buka tutup tersendiri karena memiliki pintu tersendiri sehingga bisa buka lebih awal atau tutup lebih lama daripada Giant Kebonsari.

“Untuk di dalam bisa menampung hingga 60 orang dan 8 orang untuk di luar (outdoor), sehingga bisa digunakan untuk acaa ulang tahun atau yang lainnya,” ujar Alifia. (A.Y)

BACA JUGA :  Penyandang Difabel Diijinkan Membawa Kendaraan Sendiri Untuk Pembuatan SIM
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan