Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Panpel Arema FC siap Sambut Piala Presiden 2019

Panpel Arema FC siap Sambut Piala Presiden 2019

Kota Malang – Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang kembali dipercaya untuk menjadi salah satu tuan rumah dalam babak penyisihan grup E Piala Presiden tahun 2019 ini.

Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC, Abdul Haris menyatakan kesiapannya dalam menyambut tim tamu yang akan bermain di stadion homebase Arema FC ini.

Fasilitas-fasilitas yang ada di stadion Kanjuruhan juga sudah selesai direnovasi seperti akses jalan parkir, pintu masuk, serta lampu stadion. Semua sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan AFC.

“Untuk Piala Presiden kita semuanya sudah ready. Hanya saja ada beberapa hal yang perlu kita benahi. Pintu masuk mulai akses jalan parkir kemarin sudah kita cat untuk jalur evakuasi dan juga sedikit ada lampu yang mati akan kita ganti sehingga lux meternya tidak berubah sesuai standar AFC yang sudah ada,” ucap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Tak hanya itu, pihak Panpel Arema FC juga menyiapkan ruang ganti pemain sebanyak Empat ruang ganti pemain, mengingat pada ajang Piala Presiden nanti akan ada dua pertandingan yang digelar dalam sehari saat babak penyisihan nanti.

“Kita sudah ada empat ruang ganti pemain, jadi sesuai standar AFC kemarin. Kalau dulu hanya dua, sekarang sudah ada empat yang dilengkapi water heatera, massage dan juga kelengkapan untuk tim medisnya. Insyaallah terlengkaplah,” terangnya.

Sementara itu untuk masalah keamanan, Panpel juga sudah berkoordinasi dengan pihak – pihak keamanan.

“Kita sudah antisipasi dengan selalu berkoordinasi dengan kepolisian, TNI, PAM Swakarsa termasuk Aremania, bagaimana kita beri pemahaman, kita sosialisasikan tiap pertandingan,” jelasnya.

Sementara itu, untuk tiket pertandingan sudah bisa dibeli di Arema FC official store yang ada di jalan Mayjend Panjaitan nomor 42 Kota Malang mulai pukul 10.00-16.00 WIB.

BACA JUGA :  Choirul Amri gunakan reses untuk menginspirasi generasi Jaman Now menjadi wirausahawan

“Harga tiketnya antara lain Rp.30.000 untuk tribun ekonomi, Rp.100.000 VIP dan Rp 150.000 untuk VVIP,” pungkas Abdul Haris. (Jaz)

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan