Pengurus Daerah Muhammadiyah Kumpulkan Caleg

Pengurus Daerah Muhammadiyah Kumpulkan Caleg

Memperkenalkan warga Muhammadiyah yang mencalonkan diri menjadi Wakil Rakyat.

Kota Malang – Dengan membawa tema ‘Silaturahmi dan Ta’aruf Politik Caleg Warga Muhammadiyah bersama PDM dan PDA Kota Malang’ Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pengurus Daerah Aisyiyah (PDA) menghadirkan para Calon Legislatif (Caleg) dari berbagai partai.

Para Caleg yang dikumpulkan PDM dan PDA Malang ini tak lain adalah warga Muhammadiyah yang maju sebagai calon wakil rakyat di Pemilu tahun 2019 ini.

Selain berasal dari berbagai partai tempat para Caleg maju, Caleg yang dihadirkan ini juga berasal dari berbagai tingkatan baik untuk DPRD kota Malang, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPR RI.

Selain dihadiri oleh pengurus PDM dan PDA Kota Malang, acara silahturahmi yang dilanjutkan dengan perkenalan  para caleg tersebut juga dihadiri pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pengurus  Pimpinan Cabang Aisyiyah beserta berbagai Lembaga, Majelis dan Ortom serta Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah se-Kota Malang.

Usai perkenalan para Caleg yang berasal dari keluarga besar Muhammadiyah, kegiatan tersebut diisi dengan Tausiah Politik dari KH. Rif’an Maskur dan Ketua PDM Kota Malang Abdul Haris serta penyampaian materi oleh komisioner KPU kota Malang, Aminah Asminingtyas.

Satu dari 35 warga Muhammadiyah yang maju menjadi Caleg yang dihadirkan yakni Dito Arief Nurakhmadi menyampaikan kebanggaan dan kebahagiaannya bisa berada di tengah-tengah keluarga Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Semoga dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang akan semakin banyak Kader dan Warga Muhammadiyah yang terpilih menjadi Legislatif  sehingga akan dapat lebih mewarnai dan memberikan kontribusi kepada Kota Malang melalui Jihad Politik di Parlemen,” ujar Dito yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Malang dari Partai Amanat Nasional (PAN). (A.Y)

BACA JUGA :  Ketua Hanura kota Malang kumpulkan Ustad untuk memberikan pendidikan demokrasi ke masyarakat

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *