Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Peningkatan Perolehan Suara PKS Malang Raya Menjadi Kado Manis Milad PKS Ke 21

Peningkatan Perolehan Suara PKS Malang Raya Menjadi Kado Manis Milad PKS Ke 21

Di kota Malang meningkat 100 persen, di kota Batu meningkat 300 persen.

Kota Malang – peringatan Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke 21 pada tanggal 20 April 2019 mendapat mendapatkan kado manis dari para pengurus DPD PKS yang ada di Malang Raya.

Kado manis yang diberikan adalah peningkatan perolehan suara Partai Keadilan Sejahtera di wilayah Malang Raya yang cukup signifikan. Di kota Malang misalnya jumlah suara yang diperoleh hingga saat ini ini sudah mampu mengantarkan 6 orang caleg PKS duduk sebagai anggota DPRD kota Malang.

“Hingga saat ini penghitungan riil count internal PKS dari input C1 sudah mencapai 67 persen, dimana sudah dilaporkan hasil penghitungan dari 7.804 TPS dari keseluruhan 11.500 TPS di Malang Raya,” ujar Ketua PKS Malang Raya, Choirul Kamilin kepada AdaDiMalang.

Dari input C1 yang sudah dilaporkan tersebut, Choirul menjelaskan bahwa untuk sementara PKS di Malang Raya telah mendapatkan hasil 1 anggota DPR Provinsi Jatim dan 11 anggota DPRD Kota/Kabupaten di Malang Raya.

“Untuk kota Malang dari tiga kursi sebelumnya sekarang menjadi enam kursi, sementara di kota Batu dari satu kursi menjadi empat kursi dan di kabupaten Malang dari tidak ada kursi saat ini sementara sudah ada satu kursi,” ujar Choirul Kamilin.

Terkait dengan peningkatan perolehan suara bagi PKS di Malang Raya, Choirul menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai PKS hingga mendapatkan suara yang cukup besar.

Dengan perolehan suara hingga 100 persen (enam kursi) di kota Malang dan 300 persen (empat kursi) di kota Batu membuat PKS di dua kota tersebut memiliki satu fraksi sendiri.

“Jika memiliki fraksi tersendiri, tentunya akan lebih gagah dan lebih kuat dalam memperjuangkan kepentingan dan aspirasi masyarakat,” ujar Ketua DPD PKS kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo. (A.Y)

BACA JUGA :  Wanedi : Menawan Tetap Solid
Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan