Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Peringati Hari Bhayangkara, TNI, Polri dan Forkopimda Lakukan Olah Raga Bersama

Peringati Hari Bhayangkara, TNI, Polri dan Forkopimda Lakukan Olah Raga Bersama

Dilaksanakan di Simpang Balapan pagi hari tadi.

ADADIMALANG. Instansi – Mewakili Komandan Kodim 0833 Kota Malang Leykol Inf Tommy Anderson yang sedang berhalangan hadir, Komandan Koramil Klojen Kapten inf Sunarko menghadiri kegiatan Olah Raga bersama, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 pagi tadi, Minggu (07/07).

Kegiatan olahraga bersama tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Malang Sofyan Edy Jarwoko, Waka Polres Malang Kota Kompol Ari Trestiawan dan para Danramil Jajaran Kodim 0833 Kota Malang dan 30 orang anggota TNI. Nampak juga para Kapolsek jajaran Polres Malang Kota, Camat se Kota Malang, Pramuka, Komunitas Senam dan masyarakat umum yang hadir untuk berolahraga bersama.

Wakil Walikota Malang Sofyan Edy Jarwoko dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Bayangkara yang ke 73 kepada jajaran kepolisian khususnya Polres Malang Kota.

“Semoga Bhayangkara semakin jaya dan bisa selalu menjadi contoh tauladan yang baik bagi masyarakat Malang. Kegiatan Olah Raga bersama ini disamping untuk menjaga kesehatan kita juga sebagai momentum untuk menjalin kebersamaan kita TNI-POLRI dan juga Elemen masyarakat tentunya,” ujar Sofyan Edi Jarwoko.

Dengan sinergitas semua pihak, diharapkan bisa membangun kota malang secara bersama-sama sehingga menjadi kota malang yang aman damai dan kondusif sesuai dengan tema “Mari bersatu Bangun Indonesia”. (A.Y)

BACA JUGA :  Puluhan Burung Terpanggang Saat Terjadi Kebakaran Di Ciptomulyo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan