Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Perkenalkan Dua Mifi Baru, Smartfren Malang Beri Kado Ketua PWI Malang Raya

Perkenalkan Dua Mifi Baru, Smartfren Malang Beri Kado Ketua PWI Malang Raya
M. Cahyadi

Sebagai bentuk apresiasi kepada wartawan karena selama ini selalu mensupport Smartfren.

Kota Malang – Setelah menjelang akhir tahun 2018 PT. Smartfren Telecom area Malang meluncurkan produk baru berupa kartu perdana unlimited yang menggebrak pasar provider, di awal bulan Maret 2019 ini Smartfren kembali melaunching produk terbarunya.

Namun kali ini PT. Smartfren Telecom area Malang memperkenalkan produk terbarunya berupa device modem wifi (mifi) yakni Super Modem WiFi S1 dan M6X yang diharapkan akan mampu memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat yang berhubungan dengan teknologi digital dan internet.

Pengenalan Mifi S1 dan M6X ini dilaksanakan di Hotel Max One kota Malang dalam acara Media Gathering dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 bersama PWI Malang Raya siang hari tadi (05/03).

“Dalam peringatan HPN ini, kami juga ingin memberikan kado kepada teman-teman wartawan yang telah mensupport setiap kegiatan dari Smartfren khususnya di area Malang,” ujar Regional Head South East Java PT. Smartfren Telecom Muhammad Cahyadi saat memberikan kado berupa Mifi M6X kepada Ketua PWI Malang Raya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, M. Ariful Huda menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi PT. Smartfren Telecom Area South East Java yang juga memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 ini.

“Terus terang saja saya merasa tersanjung karena PT. Smartfren Telecom juga memperingati HPN sebagai bentuk support kepada para wartawan,” ungkap M. Ariful Huda.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Ariful King ini memuji sinyal Smartfren yang bisa lebih bagus dibandingkan provider lain di wilayah tempat tinggalnya di daerah Pakis kabupaten Malang.

“Terus terang saya ini pengguna Smartfren, karena di rumah saya hanya ada sinyal Smartfren yang bisa muncul sementara yang lain tidak,” ungkap M. Ariful Huda.

BACA JUGA :  PII Diminta lakukan penguatan SDM Insinyur

Perlu diketahui, Super Modem WiFi S1 dilengkapi dengan fitur USB on the go, storage sharing dan bisa digunakan sebagai power bank dengan mengusung baterai berkapasitas 3.250 MAh.

“Sementara modem M6X dilengkapi kemampuan USB on the go, storage sharing hingga 64 GB dan bisa digunakan sebagai powerbank dengan layar LED yang akan menampilkan informasi seperti fitur M6X,” ungkap M. Cahyadi.

M. Cahyadi mengakui peluncuran kartu perdana unlimited di akhir tahun 2018 lalu membuat PT. Smartfren Telecom kebanjiran customer baru yang ingin menikmati layanan PT. Smartfren Telecom, sehingga pengenalan dua device mifi (S1 dan M6X) juga akan berbuah manis.

“WiFi M6X ditawarkan dengan harga Rp. 499.000. Apabila pelanggan membeli serta melakukan top up ‘Super 4G Kuota’ pada hari yang sama sebesar Rp.60.000,- maka pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36GB,” ujar M. Cahyadi. (A.Y)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan