Persit Kodim 0833 Kota Malang Turun Jalan Bagi-bagi Takjil

Persit Kodim 0833 Kota Malang Turun Jalan Bagi-bagi Takjil

Kota Malang – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833, Dalia Tommy Anderson bersama anggota Persit kompak turun ke jalan untuk membagikan makanan dan minuman (takjil) untuk masyarakat berbuka puasa sore hari tadi,Senin (13/05).

Tampak keceriaan yang terlihat dari anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 pada saat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0833 kota Malang.

Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833, Dalia Tommy Anderson, pembagian makanan dan minuman untuk berbuka puasa tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberkan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat di sekitar tempat tinggal.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa bulan yang penuh berkah, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah SWT,” ujar istri Dandim 0833 kota Malang ini.

Dalia Tommy Anderson juga mengapresiasi semangat dan motivasi yang dimiliki para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 mulai proses mengumpulkan bahan, membuat berbagai macam makanan hingga membungkus serta membagikannya kepada masyarakat pengguna jalan sore hari ini. (A.Y)

BACA JUGA :  PAC Hanura Kecamatan Blimbing satukan barisan tetap solid dukung Wanedi

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *