Polri Dan TNI Jaga Ketat Kantor KPU Kota Malang

Polri Dan TNI Jaga Ketat Kantor KPU Kota Malang

Kota Malang – Meski Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak sudah selesai dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 lalu, proses rekapitulasi suara di kota Malang juga sudah selesai dilakukan beberapa waktu yang lalu. Meski demikian, aparat keamanan baik dari jajaran TNI dan Polri tetap melakukan penjagaan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Malang hingga saat ini.

Seperti yang terlihat pada hari ini (15/05), nampak aparat keamanan dari Kodim 0833 kota Malang dan Polres Malang Kota masih melakukan penjagaan di kantor KPU kota Malang.

Seperti halnya saat dilakukan penjagaan waktu-waktu sebelumnya juga dilakukan pengecekan personel keamanan pada hari ini.

Pada pengecekan personel pengamanan tersebut melibatkan semua unsur pengamanan antara lain Dua personel dari Kodim 0833 kota Malang dan Delapan personel dari Polres Malang Kota.

“Dari Kodim 0833 kota Malang antara lain Sertu Burhan dan Kopka Dasi,” ujar Sertu Burhan.

Pengamanan bersama tersebut menurut Sertu Burhan merupakan wujud sinergitas TNI Polri dalam hal ini Kodim 0833 dan Polres Malang Kota yang selalu bersama-sama untuk menjaga kondusifitas Kota Malang.

“Ini merupakan bagian untuk mewujudkan terciptanya Pemilu yang lancar, aman dan damai seperti yang diharapkan oleh semua pihak,” pungkas Sertu Burhan. (A.Y)

BACA JUGA :  Seribu lebih Maba ITN Malang mulai mengikuti PKKMB 2017

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *