Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pos Pam Lebaran 2019 Terus Berikan Layanan Kepada Masyarakat

Pos Pam Lebaran 2019 Terus Berikan Layanan Kepada Masyarakat

Sampai H+5 pagi suasana di kota Malang tetap kondusif.

ADADIMALANG. Instansi – Memasuki hari ke 5 pasca Lebaran 1440 Hijriah, suasana keamanan di kota Malang masih kondusif.

Seperti yang nampak pada salah satu pos pengamanan Lebaran 1440 hijriah di depan Pos Stasiun kota Malang pada pagi hari tadi (09/06), dimana semua personel gabungan tetap standby menjaga keamanan.

Selain menjaga keamanan, para personel gabungan dari Polres Malang Kota, Kodim 0833 kota Malang, Satpol PP kota Malang dan instansi lain juga memberika pelayanan kepada masyarakat termasuk pengaturan lalu lintas di sekitar Stasiun Kota Baru Malang.

Proses pengamanan di lokasi Stasiun Kota Baru hingga pagi hari tadi dilaporkan masih aman dan terkendali sementara arus lalu lintas juga lancar.

Personel gabungan yang berjaga di pos pengamanan Lebaran 1440 hijriah di depan Stasiun Kota Baru tersebut antara lain 2 orang dari Kodim 0833 kota Malang, 6 personel dari Polres Malang Kota, 2 personel Satpol PP kota Malang, 2 personel Dinas Perhubungan kota Malang, 3 personel dari PMI kota Malang, 4 personel pemadam kebakaran kota Malang dan 4 orang Pramuka.

Nampak di sekitar pos pengamanan di depan stasiun kota baru para petugas gabungan juga melakukan pengaturan lalu lintas termasuk membantu para pemudik yang akan kembali ke tempat asal dengan menggunakan jasa angkutan kereta api. (A.Y)

BACA JUGA :  Kapenrem 083 Baladhika Jaya Sosialisasikan Media Sosial Kepada Jajaran Korem 083

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan