Ridwan Hisjam Permudah Warga Dapatkan Air Bersih

Ridwan Hisjam Permudah Warga Dapatkan Air Bersih

Memberikan bantuan Arsinum kepada Pondok Pesantren.

Kabupaten Malang – Dengan melakukan pemberian bantuan berupa teknologi Air Siap Minum (Arsinum), anggota Komisi VII DPR RI Ridwan Hisjam berharap bisa mempermudah masyarakat mendapatkan air bersih.

Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan Ridwan Hisjam di Pondok Pesantren Da’wah Tahfidzul  Quran Nurul Islam, Kabupaten Malang bersama BPPT, Rabu (20/02).

“Dengan teknologi Arsinum ini maka air dari berbagai sumber bak air tanah, air hujan bahkan air lautpun  bisa diolah menjadi air bersih yang sudah layak minum,” ujar Ridwan Hisjam saat melakukan serah terima bantuan.

Ridwan Hisjam menyadari jika masih ada beberapa kawasan di Kabupaten Malang yang saat ini masih belum terjangkau oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kabupaten Malang yang tentunya sangat membutuhkan air bersih.

“Maka dari itu, teknologi seperti ini sangat tepat dan bermanfaat bagi masyarakat di daerah yang kesulitan mendapatkan air bersih tersebut,” ungkap politisi Partai Golkar ini.

“Harapannya tentu bisa mempermudah warga sekitar dalam mendapatkan air bersih, menginspirasi daerah-daerah lainnya serta ikut menciptakan Indonesia Bersih dan Indonesia Sehat,” ungkap pria yang mencalonkan diri kembali sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Malang Raya ini. (A.Y)

BACA JUGA :  Arief Wahyudi : pencabutan gugatan Gunadi Handoko tidak berdampak apapun ke PKB kota Malang

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *