Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Safari Ramadhan Ansor Kota Malang Bersama OPPO Indonesia

Safari Ramadhan Ansor Kota Malang Bersama OPPO Indonesia

Santuni 60 anak yatim piatu dhuafa di wilayah kecamatan Lowokwaru.

ADADIMALANG. Ekbis – Bekerjasama dengan produsen smartphone OPPO Indonesia, Gerakan Pemuda (GP) Ansor kota Malang kembali menggelar Safari Ramadhan di tahun 2019 ini.

Kali ini kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Perumahan D’Wiga di kecamatan Lowokwaru dengan mendatangkan 60 orang anak dari berbagai kelurahan di Lowokwaru untuk menerima santunan dan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah.

Ketua GP Ansor kota Malang, Nur Junaedi menjelaskan bahwa kegiatan diawali dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil untuk KH. Tolha Hasan yang beberapa waktu lalu telah berpulang ke Rahmatullah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kasat Korcab Banser kota Malang, H. Sarbini yang mewakili PC GP Ansor kota Malang, dan dilanjutkan sambutan dari Sudari selaku Wakil Ketua PAC HP Ansor Lowokwaru.

H. Sarbini berharap kegiatan Safari Ramadhan GP Ansor yang bekerjasama dengan OPPO Indonesia tersebut bisa benar-benar bermanfaat bagi para penerima yang memang membutuhkan.

“Kami sebagai anak dari PC NU selalu siap melaksanakan apa yang menjadi instruksi dari pimpinan,” ujar Sudari.

Kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa ini sudah dilaksanakan di wilayah Klojen, Blimbing dan kali ini di Lowokwaru.

“Masih ada wilayah kecamatan Sukun dan Kedung Kandang yang juga akan ketempatan menjadi lokasi pelaksanaan Safari Ramadhan GP Ansor kota Malang bersama OPPO Indonesia ini,” ujar Nur Junaedi. (A.Y)

BACA JUGA :  SMF-ST Unikama Malang Gelar 'Career Day's'

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan