Satgas TMMD 104 Ikut Serta Dalam Pemakaman Warga Yang Meninggal

Satgas TMMD 104 Ikut Serta Dalam Pemakaman Warga Yang Meninggal

Sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Jember – Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 dari Kodim 0824 Jember berperan aktif saat mengetahui ada warga dusun Ajungbabi, desa Gunungmalang, kecamatan Sumberjambe, kabupaten Jember yang meninggal dunia. Satgas TMMD 104 membantu proses pemakaman almarhum Usman Mulah.

Danki SSK Kapten Inf Suwarno menjelaskan dirinya bersama satgas TMMD ke 104 sengaja datang ke rumah duka untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Saya atas nama Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824 Jember mendoakan agar almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan tabah,” ujar Kapten Inf Suwarno.

Perwakilan keluarga almarhum Rusli menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Satgas TMMD ke 104 Kodim Jember beserta jajaran.

Almarhum Usman Mulah meninggal dunia pada hari Rabu (13/03) karena sakit dan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di desa setempat.

Personil Satgas TMMD bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada keluarga almarhum hingga pemakaman Almarhum.

Kehadiran personel satgas TMMD ke 104 ini tidak hanya berperan dalam perbaikan infrastuktur lokasi TMMD tetapi juga memberikan bantuan dalam bentuk lainnya kepada warga. (A.Y)

BACA JUGA :  Lanal Malang laksanakan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *