Selain Ke UMM Malang, Wapres Jusuf Kalla Akan Ke Dua Tempat Lain

Selain Ke UMM Malang, Wapres Jusuf Kalla Akan Ke Dua Tempat Lain

Lombok dan Bali akan menjadi tujuan Jusuf Kalla pasca kunjungan ke Malang.

Kota Malang – Tiba di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) sekitar pukul 09.13 WIB, Wakil Presiden Jusuf Kalla direncanakan akan meresmikan Festival Kebangsaan pagi hari ini Sabtu (06/04).

Menurut Juru Bicara Wakil Presiden RI, Husain Abdullah, JK dan rombongan disambut oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Panglima Kodam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetya Boedi dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur.

Rencananya Wapres JK akan membuka secara resmi Pembukaan Festival Kebangsaan II tahun 2019 dan penandatanganan prasasti Infrastruktur Baru UMM serta meninjau Pameran Produk Riset di lokasi yang sama.

Usai dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Wapres JK akan melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk meninjau lokasi rekonstruksi pasca bencana di desa Teratak, kecamatan Batukliang Utara, kabupaten Lombok Tengah.

Peninjauan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan silahturahmi Kebangsaan dan diskusi interaktif di Hotel Lombok Raya.

Kunjungan Wapres JK akan dilanjutkan ke pulau Bali untuk menghadiri acara Dharmasanti Nasional Perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1941 di Ardha Candra Art Center Denpasar. (A.Y)

BACA JUGA :  Forum Direktur Politeknik Negeri Se-Indonesia usulkan Revitalisasi Politeknik

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *