Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Seribu Relawan Capres 01 Doakan Indonesia dan Jokowi-Ma’ruf

Seribu Relawan Capres 01 Doakan Indonesia dan Jokowi-Ma’ruf

Laksanakan doa lintas agama di gedung Gajayana kota Malang.

Kota Malang – Usai melaksanakan berbagai usaha untuk bisa memenangkan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin melalui berbagai cara seperti sosialisasi dan lain sebagainya, para relawan Capres 01 menutup kegiatan dengan melakukan doa bersama hari ini, Kamis (11/04).

Ketua Panitia Doa Bersama Untuk Negeri, Tjandra Purnama E. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan puncak dari kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para relawan Capres 01.

“Setelah semua kegiatan sebagai upaya memenangkan Capres 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin maka semua relawan 01 akan mendoakan negara dan bangsa Indonesia tetap dalam lindunganNya, aman dan damai,” ujar Tjandra Purnama E.

Dijelaskan bahwa rangkaian acara Doa Bersama Untuk Negeri itu dimulai sejak hari Kamis pagi dengan melakukan khataman Al Quran dan dilanjutkan doa oleh umat Kristen dan Katolik.

“Setelah itu juga ada pemanjatan doa oleh saudara-saudara kita yang beragama hindu dan Budha serta penghayat kepercayaan,” ungkap Tjandra Purnama E.

Puncak kegiatan yang rencananya akan diikuti sekitar 1.000 relawan Capres 01 dari berbagai komunitas relawan tersebut akan dilaksanakan sekitar pukul 19.00 WIB dengan melaksanakan Doa Lintas Agama yang dihadiri para tokoh agama yang diakui di Indonesia.

“Rencananya ibu Sukmawati juga akan hadir dan akan memberikan sambutan dalam acara Doa Bersama Untuk Negeri malam nanti. Tapi saat ini beliau sudah berada di kota Malang,” pungkas pria yang bergerak di bidang clothing ini. (A.Y)

BACA JUGA :  Paslon ASIK Komitmen Prioritaskan Sektor Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi Kerakyatan
Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan