Sri Untari Masih Tangguh Di Peringkat Wahid Caleg Jatim

Sri Untari Masih Tangguh Di Peringkat Wahid Caleg Jatim

Populis dan memiliki elektabilitas yang tinggi karena dikenal sebagai Ibu Koperasi Malang Raya.

Kota Malang – Perjuangan membesarkan Koperasi Setiabudi Wanita (KSW) di kota Malang hingga berhasil dan memperoleh pengakuan serta penghargaan di berbagai tingkatan membuat sosok anggota DPR Provinsi Jawa Timur Sri Untari dikenal sebagai Ibu Koperasi di Malang Raya.

Aktifitasnya yang kuat di bidang koperasi itulah yang kemudian membuat politikus PDI Perjuangan Sri Untari berada di peringkat pertama sebagai Calon Legislatif (caleg) DPR Provinsi Jawa Timur berdasarkan hasil survei Lembaga Riset Adiwangsa.

“Karena Sri Untari ini dikenal sebagai ibu Koperasi di Malang Raya membuat populitas dan elektabilitasnya menduduki peringkat pertama di hasil survei kami,” ujar Direktur Lembaga Riset Adiwangsa, Mahatva Yoga.

Sri Untari menduduki peringkat pertama dengan elektabilitas lebih dari 13 persen, disusul Sugeng Pujianto (PDIP) di angka 11,4 persen, M. Fatchullah di peringkat ke tiga dengan prosentase 10,7 persen.

“Selain itu masih ada nama Tjajuk Rendra Kresna, Agus Dono (Demokrat) yang namanya juga muncul di hasil survei kami ini,” ungkap Mahatva Yoga yang memulai riset sejak November 2018 ini.

Terkait dengan hasil survei lembaga riset Adiwangsa tersebut, tidak membuat cepat puas Sri Untari yang dihubungi via pesan pendek.

“Alhamdulillah kalau masyarakat masih percaya dan memberikan amanahnya. Tetapi kita masih harus bekerja keras untuk bisa mewujudkan duduk kembali di kursi wakil rakyat di DPRD Provinsi Jatim,” ungkap Sri Untari.

Kerja keras seolah-olah memang sudah menjadi icon dari sosok Sri Untari sejak aktif berpolitik di kota Malang hingga menjadi wakil rakyat di kota Malang dan berkecimpung dalam dunia perkoperasian.

BACA JUGA :  10 Fashion Mistakes Amateurs Make

“Berdoa dan juga bekerja keras untuk bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan kita adalah suatu hal yang wajib,” pungkas Sri Untari. (A.Y)

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *