Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Tim Ganda Campuran Bulutangkis Kota Malang Raih Perunggu

Tim Ganda Campuran Bulutangkis Kota Malang Raih Perunggu

Tumbang lawan tim Sidoarjo dengan skor 2-1.

ADADIMALANG. Porprov Tuban – Di babak Semi Final akhirnya langkah tim Ganda Campuran Bulutangkis kota Malang terhenti setelah tak mampu menandingi tim dari kabupaten Sidoarjo pagi hari ini Sabtu (13/07).

Tim bulutangkis ganda campuran dari kota Malang hanya mampu unggul satu set dengan skor 21-17 sementara dua set lainnya dimenangkan oleh tim dari kabupaten Sidoarjo dengan skor 21-18 dan 21-17.

Binpres Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kota Malang Eko Sutjahjo menyatakan bahwa tim Bulutangkis nomor ganda campuran dari kota Malang telah berjuang semaksimal mungkin namun hanya berhasil mendapatkan medali Perunggu.

“Anak-anak sudah berjuang semaksimal mungkin. Kita kalah di stamina pada set 3 karena lawan memang memikiki porsi latihan lebih banyak di klub besar, sedangkan kita murni atlet asli kota Malang,” ungkap Eko Sutjahjo.

Hasil dari pertandingan Bulutangkis untuk nomor Ganda Campuran ini tentunya akan mempengaruhi posisi atau rangking kabupaten Sidoarjo dan kota Malang yang terpaut selisih sedikit saja poinnya, dimana kabupaten Sidoarjo kembali berhasil mencuri posisi kota Malang di urutan ke tiga pagi hari ini.

Namun beberapa cabang olahraga masih dipertandingkan pagi ini seperti bebetapa nomor di cabor Tarung Derajat, sepatu roda dan beberapa lainnya. Diharapkan tim kota Malang mampu meraih medali sehingga bisa menggeser posisi urutan di ajang Porprov Jatim 2019 ini. (A.Y)

BACA JUGA :  Ini Harga Tiket Arema FC vs Persita Tangerang di Malang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan