TNI dan Polri Bekerjasama Membangun MCK

TNI dan Polri Bekerjasama Membangun MCK

Bersatu padu bersinergi demi kepentingan masyarakat dalam momentum TMMD ke 104.

Jember – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 dari Kodim 0824 Jember nampaknya tidak mau menyisakan persoalan pembangunan fasilitas kesehatan bagi masyarakat.

Satgas TMMD nampak antusias menyelesaikan pembuatan MCK di dusun Paleran, Desa Gunungmalang, kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember hari ini Rabu (13/03).

“Pengerjaan MCK di dusun Paleran yang menjadi lokasi TMMD ke 104 Jember ini diharapkan bisa membantu meningkatkan taraf kesehatan bagi warga setempat,” papar Kapten Inf Suwarno.

Salah satu warga dusun Paleran yakni Ngatimin mengatakan warga masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya program TMMD ke 104 karena segala kegiatan pembangunan yang masih kurang atau sama sekali belum ada akhirnya dibangun oleh Satgas TMMD.

“Semoga dengan adanya kegiatan TMMD dan pembangunan fasilitas yang ada semoga bisa merangsang kebangkitan dusun Paleran yang selama ini tertinggal jauh pembangunannya dari dusun yang lainnya,” ujar Ngatimin.

Ngatimin mengakui dengan adanya pembangunan fasilitas kesehatan berupa MCK akan sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan tingkat kebersihan dan kesehatan warga dusun Paleran.

Selain satgas TMMD ke 104, pembangunan MCK di dusun Paleran juga dibantu personil kepolisian anggota bekerjasama dengan satgas TMMD dan warga masyarakat setempat. (A.Y)

BACA JUGA :  Pangdivif 2 Kostrad Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan Keluarganya

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *