Tukang Parkir Apresiasi Sidak Sutiaji

Tukang Parkir Apresiasi Sidak Sutiaji

Sutiaji Walikota Malang Pertama yang mendatangi tukang parkir untuk berdialog.

Kota Malang – Inspeksi Mendadak (sidak) ala Walikota Malang Sutiaji untuk mencari tahu kondisi yang sebenarnya di suatu lokasi sembari berdialog dengan para pelaku usaha atau masyarakat diapresiasi oleh para tukang parkir di kawasan sekitar mall Malang Town Square (Matos).

Apresiasi itu diberikan oleh para tukang parkir yang mendapatkan kunjungan Sutiaji dan berdialog bersama Walikota Malang tersebut tentang kondisi parkir dan juga permasalahan yang ada.

Kordinator Parkir Matos, Nanang Matos

“Saya akrab dengan beberapa Walikota Malang periode sebelumnya, namun semenjak 13 tahun parkiran di sini beroperasi ya baru pak Sutiaji saya yang datang ke sini dan berdialog dengan kami,” ujar Kordinator parkir Matos, Nanang Matos.

Terkait dengan adanya wacana parkir akan ditangani oleh Pemerintah Kota Malang dan tukang parkir akan ada di bawah naungan Pemkot Malang, Nanang menyambutnya dengan gembira.

“Masalahnya apakah para tukang parkir yang saat ini sudah bekerja ini bisa diterima oleh Pemkot dengan segala macam kriteria yang dimiliki mereka. Ada yang lulusan SD dan lainnya,” ungkap Nanang.

Nanang mengaku setiap hari dirinya mendapatkan pendapatan hingga Rp.3 juta dalam sehari dengan total jumlah petugas parkir hingga 80 orang.

“Dengan begini maka Pak Walikota kan bisa ngobrol dengan rakyatnya,” ungkap Nanang Matos. (A.Y)

BACA JUGA :  Ribuan orang hadiri pagelaran budaya 'Pelangi Bangsaku' di SMAK Kosayu Malang

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *