Instansi

Tim Kesehatan TMMD Periksa Kesehatan Warga dan Satgas TMMD Ke 107

ADADIMALANG – Permasalahan kesehatan yang saat ini menjadi salah satu perhatian pemerintah saat ini, menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan di saat awal pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di Situbondo.

Tim kesehatan yang tergabung dalam satgas TMMD ke 107 Kodim 0823 Situbondo ini memberikan pelayanan bagi warga masyarakat Desa Tlogosari, kecamatan Sumbermalang, kabupaten Situbondo hari Selasa (17/03/2020) kemarin lusa.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan warga, tim kesehatan TMMD juga melakukan pengecekan anggota satgas TMMD yang bertugas di lokasi.

Tim kesehatan TMMD Kodim 0823 Situbondo diturunkan untuk melakukan pengecekan tekanan darah dan juga pemberian obat bagi satgas TMMD dan warga sekitar lokasi pelaksanaan TMMD ke 107.

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan untuk semua kalangan, baik dari tim satgas TMMD maupun warga sekitar lokasi agar cukup efektif melaksanakan kegiatan TMMD,” jelas salah satu tim kesehatan TMMD ke 107.

Selainkan melakukan pemeriksaan, tim kesehatan TMMD ke 107 juga menyiapkan personel yang standby selama 24 jam berjaga-jaga jika ada warga ataupun Satgas TMMD ke 107 yang membutuhkan tindakan medis.

Sementara itu, Kepala Dusun Tlogosari Situbondo mengapresiasi kegiatan pemeriksaan kesehatan Tim Kesehatan TMMD ke 107 terhadap warga dusunnya.

“Saya sangat mendukung pemeriksaan kesehatan ini, sehingga warga maupun anggota satgas TMMD ke 107 ini dapat langsung diperiksa dan diberi tindakan medis lebih cepat saat membutuhkan,” pungkas Kepala Dusun Tlogosari. (A.Y)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version