BPF Malang Berbagi Cinta ke Tiga Panti Disabilitas Malang Raya

BPF Malang Berbagi Cinta di awal tahun 2021

Realisasi program BPF Malang Berbagi di awal pembuka tahun 2021 ini.

ADADIMALANG – Sebagai wujud komitmen dari BPF Malang Berbagi serta rasa syukur atas pencapaian kinerja selama tahun 2020 lalu, Bestprofit Futures (BPF) Malang melaksanakan kegiatan sosial ke tiga panti penyandang disabilitas di Malang Raya

Kegiatan sosial di awal tahun 2021 ini menurut Andri selaku Pimpinan Cabang BPF Malang diwujudkan dengan melakukan donasi ke Tiga Panti Penyandang disabilitas di Malang Raya seperti Panti Asuhan Bakti Luhur, Yayasan Pembinaan Anak Cacat Malang dan UPT Rehabilitasi Sosial Bina Netra Malang.

“Kami laksanakan pendistribusian donasi pada hari ini dalam bentuk pemberian 600 paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, dan 8.000 masker,” jelas Andri hari Sabtu lalu (23/01/2021).

Saat ditanya sumber donasi tersebut, Andri menyampaikan bahwa semua donasi tersebut berasal dari para manager BPF Malang yang telah memberikan kontribusinya untuk kegiatan BPF Malang Berbagi.

“Kegiatan ini merupakan komitmen BPF Malang untuk terus berbagi kepada sesama. Terlebih di tengah pandemi banyak anggota masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk dapat terus melanjukan hidup dan berkarya,” ungkap pria ramah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=xUzdS1AuP7M

Andri lebih lanjut menegaskan bahwa kegiatan berbagi tersebut sesuai dengan salah satu nilai dari Empat  nilai brand values PT Bestprofit Futures yaitu caring, sehingga semangat untuk peduli senantiasa ditanamkan kepada seluruh karyawan dengan beragam program sosial.

Selain itu donasi ini juga menjadi wujud syukur BPF Malang atas pencapaian kinerja sepanjang tahun 2020, dimana total volume transaksi berhasil mencapai 107.808 lot atau naik hingga 81,41% sementara untuk total nasabah tumbuh 39,61% menjadi 289 nasabah.

“Tahun 2021, kami optimistis untuk menembus target volume transaksi sebesar 128 ribu lot dan 300 nasabah baru,” pungkas Andri. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini