Berita

Staycation, Kuliner Hingga Menelusuri Perkebunan Kopi Saat Long Weekend Di Hotel Tugu Malang

0

Menikmati sajian kuliner Babah Nyonya hingga cita rasa Thailand dan Vietnam selama bulan Maret 2021 ini.

ADADIMALANGG – Menyambut bulan Maret 2021 kali ini ada satu momen libur panjang yang dapat dinikmati. Libur panjang ini dimulai dari perayaan Isra Mi’raj pada tanggal 11 Maret 2021 dan ditutup dengan perayaan hari Raya Nyepi pada tanggal 14 Maret 2021.

Dua momentum di akhir pekan di bulan Maret 2021 ini memberi kesempatan untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari, Hotel Tugu Malang menyediakan pengalaman menginap yang dapat dinikmati pada long weekend kali ini.

Para tamu Hotel Tugu Malang dapat menikmati mulai dari wisata Kuliner, staycation, hingga menjelajahi salah satu perkebunan kopi tertua di Jawa, Kawisari Coffee Plantation.

“Paket menginap spesial Nyepi Long Weekend yang dimulai dari harga Rp.998,000/malam ini akan memanjakan para tamu dengan sarapan mewah setiap harinya, termasuk jamuan teh sore Siam-style hingga private hotel tour,” jelas Marketing and Comunication Hotel Tugu Malang, Reimanda Azka.

Menurut perempuan ramah ini, para tamu di Hotel Tugu Malang juga dapat memilih complimentary activities seperti bike tour, becak tour hingga Cookie-ing Class untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun.

Aktivitas Cookie-ing Class bagi anak-anak (Foto : Hotel Tugu Malang)

“Ada pula aktivitas in-house yang dapat anda lakukan selama beristirahat di hotel, seperti Cooking Class, Flower Arrangement Class, hingga Djamoe Class,” ungkap Reimanda.

Menghabiskan liburan panjang akhir pekan dengan berwisata kuliner, juga bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan.

Hotel Tugu Malang yang memiliki dua restoran yang menyajikan menu- menu istimewa, membuat tamu Hotel Tugu Malang dapat menikmati lebih dari 170 ragam hidangan Indonesia, Eropa, Cina, hingga masakan Babah Nyonya di Melati Restaurant.

Selain itu, terdapat juga paket hidangan Cap Go Meh yang dapat dinikmati hingga tanggal 25 Maret 2021.

“SaigonSan Restaurant di Hotel Tugu Malang ini juga menyajikan cita rasa kuliner Thailand dan Vietnam, sehingga tidak perlu jauh-jauh pergi ke kedua negara tersebut. Sebagai salah satu restaurant terbaik di kota Malang, SaigonSan baru-baru ini mendapatkan penghargaan ‘Best Interior and Recommended Restaurant in Malang’ versi Restaurant Guru, yang merupakan kanal rekomendasi restaurant terbaik di seluruh dunia,” ungkap Reimanda.

Suasana di SaigonSan Restaurant akan membawa para tamu atau pengunjungnya untuk kembali ke masa kejayaan dan kemegahan kerajaan negara-negara Indochina.

“Mulai dari lumpia segar nan sehat khas Vietnam, Goi cuon, sup favorit masyarakat Thailand, Tomyum Goong, mie berkuah sedap andalan Vietnam, Pho, hingga dessert khas Thailand, mango sticky rice, tersedia pada restaurant SaigonSan ini,” jelas alumnus Sastra Inggris Universitas Brawijaya ini.

Tugu Kawisari Plantation Coffee Journey (Foto : Hotel Tugu Malang)

Tak hanya itu, bagi para pecinta kopi dan alam telah disiapkan Tugu Kawisari Plantation Coffee Journey yang merupakan paket berpetualang di salah satu perkebunan kopi tertua dan terbesar di pulau Jawa yang ada di kaki gunung Kelud.

“Tamu akan diajak menikmati sejuk dan indahnya pemandangan perkebunan sembari mengenal lebih jauh kopi Java Robusta dan Arabica, hingga mempelajari proses olahan biji kopi dari proses awal hingga proses mengelupasan kulit ari kering,” ungkap Reimanda.

Bahkan jika mengikuti paket ini di akhir pekan, para tamu akan dapat mengikuti aktivitas spesial ‘nyadap’ karet, pembibitan kopi, hingga proses panen kopi. (A.Y)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version