Berita

PT KAI Salurkan Bantuan Rp.50 Juta Bagi Korban Gempa Bumi Kabupaten Malang

Berikan dalam bentuk 303 paket sembako untuk kebutuhan masyarakat.

ADADIMALANG – Kepedulian terhadap warga masyarakat Kabupaten Malang yang menjadi korban atau terdampak bencana gempa bumi (10/04) lalu terus berdatangan.

Kali ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang memberikan bantuan senilai total Rp.50 juta dalam bentuk sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah kabupaten Malang.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Komite Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT KAI kepada Kepala badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Malang yang diwakili oleh kasubag umum BPBD kabupaten Malang Vivi Lokasari siang tadi.

“Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata PT KAI kepada masyarakat yang membutuhkan dalam kondisi krisis dampak dari bencana alam gempa bumi beberapa waktu lalu,” ujar Direktur Operasi PT KAI Heru Kuswanto.

Menurut Heru Kuswanto, di kondisi seperti saat ini seluruh elemen bangsa harus saling bahu-membahu untuk meringankan beban saudara yang terdampak bencana.

“Bantuan yang kita salurkan kali ini sebanyak 330 paket sembako senilai 50 juta dari PT KAI semoga dapat bermanfaat dan membantu mencukupi kebutuhan pokok masyarakat sehingga perekonomian masyarakat dapat bangkit kembali,” jelas Heru Kuswanto.(A.Y)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version