Berita

Sugeng Riyadi Resmi Menjadi Ketua FDI Cabang Malang

Federasi Drone Indonesia (FDI) resmi berdiri di Malang mulai hari ini.

ADADIMALANG – Mungkin ada yang sudah akrab dengan penggunaan drone atau bahkan masih ada yang belum pernah menggunakannya atau sama sekali tidak tahu apa itu drone.

Tahukah anda, ternyata di Malang telah dibentuk secara resmi Federasi Drone Indonesia (FDI) Cabang Malang siang tadi, Minggu (12/09/2021).

Bertempat di Cafe Mami Kombi Tlogomas kota Malang, selain pembentukan FDI Cabang Malang sebagai organisasi, secara virtual Ketua Umum FDI Pusat H.YA Salim Dirgantara ST.CCPS.CATS juga mengukuhkan Pengurus FDI Cabang Malang yang diketuai oleh Sugeng Riyadi.

Meskipun dilaksanakan secara virtual, pembentukan FDI sekaligus pengukuhan pengurus FDI Cabang Malang ini berjalan dengan khidmat dan diikuti Pengurus Daerah FDI Jawa Timur yakni Arya Dega.

Pengukuhan dilaksanakan dengan pembacaan SK Pengurus Pusat FDI bernomor SK/17/FDI-Nasional/VI/2021 dimana dengan keberadaan FDI beserta pengurusnya di Malang tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi dengan kegiatan positif terkait droni di Malang Raya.

Ketua FDI Cabang Malang yang baru dikukuhkan Sugeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng Riyadi menandatangani berkas acara pengukuhan (Foto : Istimewa)

Penasehat FDI Daerah Jawa Timur, Arya Dega yang turut hadir juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas pengukuhan Pengurus FDI Cabang Malang.

“Semoga ini menjadi momen yang baik untuk Federasi Drone Indonesia untuk memberikan energi yang positif dan aktif dalam dunia drone khususnya di Malang Raya ini,” ungkap Arya Dega.

Sementara itu, Ketua FDI Cabang Malang yang baru dikukuhkan yakni Sugeng Riyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas semua dukungan yang diberikan kepada FDI Cabang Malang dan pengurus yang telah dikukuhkan hari ini.

“Mohon doa restu, dukungan dan bimbingan agar saya dapat membawa FDI Malang menjadi lebih aktif dan dikenal,” ungkap Sugeng Riyadi. (A.Y)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version