Berita

Kapten Naratel Berbagi Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Pandemi

Direktur Pemasaran PT Naraya Telematika menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan warga Desa Landungsari (Foto : Agus Y)
Direktur Pemasaran PT Naraya Telematika menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan warga Desa Landungsari (Foto : Agus Y)

Pagi ini bagikan 100 paket sembako bagi warga desa Landungsari.

ADADIMALANG – Meskipun masih dalam kondisi pandemi akibat Covid-19 yang membuat dunia usaha belum kembali normal, namun Kapten Naratel justru mampu berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

“Ini merupakan wujud rasa syukur kami atas rezeki yang kami peroleh meskipun masih dalam kondisi pandemi seperti saat ini. Kali ini kami berikan kepada warga desa Landungsari kabupaten Malang sebanyak 100 paket sembako” ungkap Ferdi Fauzi, Direktur Pemasaran PT Naraya Telematika pagi tadi, Kamis (16/09/2021).

Menurut Fauzi, kegiatan pembagian paket sembako dari Kapten Naratel tersebut merupakan yang ketiga kalinya di masa pandemi Covid-19 ini.

“Ini sudah yang ketiga dan insyaAllah akan terus berlanjut agar terus bermanfaat bagi masyarakat yang lebih banyak lagi,” ungkap pria ramah ini.

Kegiatan sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat tersebut menurut Fauzi termasuk dalam empat pilar perjuangan Kapten Naratel yang berbasis sosial masyarakat.

“Rencananya satu desa akan diberikan 100 paket sembako kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah. Kapten Naratel ini menebar manfaat kebaikan di wilayah-wilayah yang menjadi cover area Kapten Naratel seperti desa Landungsari ini,” ujar Ferdi Fauzi.

Sementara itu, Kepala Desa Landungsari yang juga hadir dalam pelaksanaan penyerahan bantuan, Asyarul Khakim mengapresiasi kegiatan pemberian bantuan paket sembako kepada warga masyarakatnya.

“Terimakasih juga kepada Kapten Naratel atas bantuan paket sembakonya kepada warga desa Landungsari mengingat saat ini kondisi pandemi juga berdampak kepada masyarakat desa kami ini,” ungkap Asyarul Khakim.

Sebelum pemberian bantuan kepada warganya, Kepala Desa Landungsari juga berterimakasih atas pemberian internet gratis di beberapa fasilitas publik desa Landungsari dari Kapten Naratel.

“Semoga bisa bertambah lagi bantuan internet gratisnya ini karena internet saat ini juga sudah menjadi kebutuhan sehari-hari,” pungkas Asyarul Khakim.

Menanggapi hal tersebut, Ferdi Fauzi menegaskan saat ini memang baru terpasang dua titik di wilayah desa Landungsari yakni di Kantor Desa dan salah satu Balai RW.

“Rencananya akan kami tambahkan juga tetapi titiknya menyesuaikan dengan pengajuan yang diserahkan kepada kami. Dengan begitu dapat dimanfaatkan untuk sekolah daring dan juga kegiatan positif lainnya agar terus ada manfaat yang diberikan oleh Kapten Naratel,” pungkas Ferdi Fauzi.

Perlu diketahui, Kapten Naratel merupakan produk dari PT Naraya Telematika, perusahaan provider internet lokal Malang yang sudah cukup lama beroperasional di Malang Raya dengan kantor di daerah Sukarno Hatta. (A.Y)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version