Berita

2.500 Vaksin Astra Zeneca Siap Disuntikkan Di Kampus Unitri Malang Senin Besok

Vaksinasi Di Kampus Unitri Malang

Diberikan kepada dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan masyarakat umum.

ADADIMALANG – Di tengah gempuran serbuan vaksin yang dilaksanakan berbagai instansi atau lembaga, ternyata masih cukup banyak masyarakat yang masih belum tervaksinasi. Hal ini disebabkan waktu pelaksanaan atau tempat yang kurang dapat dijangkau oleh masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan vaksinasi bagi masyarakat yang masih belum mengikuti vaksinasi sekaligus dalam rangka menyukseskan program vaksinasi masal, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menggelar akan vaksin masal Senin besok (27/09/2021).

Kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan bagi mahasiswa dan masyarakat umum Senin besok tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB di Gedung Olahraga (GOR) Kampus Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi di kampus Unitri Malang ini kami menyediakan kuota sebanyak 2.500 vaksin Astra Zeneca yang dapat dimanfaatkan bagi sivitas akademika Unitri Malang, mahasiswa dan juga masyarakat umum,” ungkap Kepala UPT Humas dan Protokoler (HMP) Unitri Malang, Swaidatul Masluhiya AF, S.Si., M.Ked. Trop.

Menurut Swaidatul Masluhiya, kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan dapat diikuti oleh seluruh Dosen, Tenaga Kependidikan dan mahasiswa Unitri termasuk masyarakat umum.

“Untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di kampus Unitri Senin besok dapat mendaftar secara online melalui link pendaftaran https://bit.ly/Vaksin-Unitri. Dengan kegiatan vaksinasi di Unitri Malang ini semoga herd immunity juga dapat segera terwujud,” pungkas UPT Humas dan Protokoler (HMP) Unitri Malang.

Selain melakukan pendaftaran secara online, masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi di kampus yang ada di jalan Telaga Warna kelurahan Tlogomas ini harus berusia di atas 18 tahun untuk mendapatkan suntikan vaksin Astra Zeneca dosis pertama ini.

Hingga berita ini dimuat, terdata ada sekitar 1.700 orang yang telah mendaftar secara online untuk mengikuti vaksinasi masal di Universiotas Tribhuwana Tunggadewi besok. (A.Y)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version