Berita

Mahasiswa Polinema Meraih Juara II Lomba Poster Himpunan Mahasiswa Psikologi UB

ADADIMALANG – Mahasiswa Program Studi D-IV Jaringan Telekomunikasi Digital Politeknik Negeri Malang (Polinema) yakni Ryan Arief Satrio berhasil meraih juara kedua lomba desain poster di Universitas Brawijaya (UB).

Dalam kegiatan lomba yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi FISIP Universitas Brawijaya ini, Ryan Arief Satrio membuat poster dengan tema lomba ‘Inovasi dan Aksi Generasi Muda dalam meningkatkan Post Pandemic Skills menuju Indonesia Emas 2045’ dalam lomba Psychology Championship Vol. 2 tahun 2021 ini.

“Kegiatan lomba poster ini dilaksanakan pada bulan September hingga bulan Oktober 2021 ini,” jelas Ryan Arief Satrio.

Dalam kompetisi poster tersebut, Ryan bersaing dengan peserta lain yang merupakan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Indonesia seperti Universitas Brawijaya (UB), Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, Universitas Airlangga (Unair), Universitas Gunadarma, UPN Veteran Yogyakarta dan Universitas Sebelas Maret.

“Adanya lomba ini sangat bermanfaat bagi saya karena dapat mengembangkan kreativitas saya dalam membuat desain, khususnya desain poster,” ungkap Ryan Arief Satrio.

Lebih lanjut Ryan menyampaikan dengan mengikuti lomba tersebut dirinya harus mempelajari banyak hal yang terkait dengan materi lomba tersebut untuk dapat membuat poster yang sesuai tema lomba.

“Dengan mengikuti lomba ini maka sebagai mahasiswa kita dapat mengetahui apa saja bekal untuk menghadapi tantangan dalam masa pandemi menuju Indonesia Emas 2045,” pungkas Ryan Arief Satrio. (A.Y)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version