Berita

800 Warga Binaan Lapas Kelas I Malang Jalani Vaksinasi Tahap II

Warga Binaan Lapas Kelas I Malang mengikuti vaksinasi tahap kedua, Selasa (23/11/2021)
Warga Binaan Lapas Kelas I Malang mengikuti vaksinasi tahap kedua, Selasa (23/11/2021)

ADADIMALANG – Bekerjasama dengan Polresta Malang Kota, Lapas Kelas I Malang melaksanakan vaksinasi tahap II. Vaksinasi tahap kedua kali ini diikuti 800 orang warga binaan Lapas Kelas I Malang di depan Museum Pendjara Lowokwaroe pagi tadi, Selasa (23/11/2021).

Kepala Lapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan nampak mengawasi kegiatan vaksinasi tahap kedua tersebut secara langsung.

“Vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap pertama yang telah kita dilaksanakan bulan September 2021 lalu,” ucap Kalapas Kelas I Malang.

Seperti halnya pelaksanaan vaksinasi di tempat lainnya, vaksinasi di Laps Kelas I Malang ini juga dimulai dengan pendaftaran yang dilanjutkan dengan skrining kesehatan oleh Tim Kesehatan dari Polresta Malang beserta pegawai struktural bidang perawatan dan pelayanan kesehatan Lapas Kelas I Malang.

Setelah kondisi kesehatan warga binaan Lapas Kelas I Malang dinyatakan sehat, maka baru dilaksanakan penyuntikan vaksin dan mengikuti tahapan observasi untuk mengetahui apakah ada dampak dari penyuntikan vaksin tersebut.

“Selama ini Lapas Kelas I Malang cukup disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 baik kepada petugas maupun warga binaan,” ungkap RB Danang Yudiawan.

Dengan adanya vaksinasi tahap kedua tersebut, Danang optimis akan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di Lapas Kelas I Malang,” ungkap RB Danang Yudiawan. (A.Y)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version