Sekarang Bisa Beli Paket Smartfren Unlimited Lewat Facebook

Hasil pengembangan kerjasama Smartfren dengan Meta.

ADADIMALANG Jakarta – Besarnya jumlah penduduk di Indonesia dinilai menjadi suatu keuntungan yang membuat Indonesia menjadi negara dengan kekuatan ekonomi digital terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Bahkan di masa pandemi yang terjadi dua tahun terakhir justru mempercepat layanan digital di Indonesia. Hanya dalam waktu lima tahun terakhir, lebih dari 200 juta orang di Indonesia telah mengakses internet.

Sektor Telekomunikasi menjadi tulang punggung revolusi digital di Indonesia, oleh karenanya untuk mendukung digitalisasi Indonesia, pada tahun 2020 lalu Smartfren telah bermitra dengan Meta untuk meluncurkan Facebook Mobile Center, sebuah fitur di dalam aplikasi Facebook dimana Smartfren dapat memberikan pengalaman penjualan dan pelayanan tanpa batas dalam aplikasi Facebook.

Smartfren terus berupaya meningkatkan pengalaman pelanggan di Facebook Mobile Center, dimana pengguna yang mengakses aplikasi Facebook dan memerlukan paket data dapat melakukan pembelian layanan data dengan mengklik kotak ‘buy data’ di pojok kanan aplikasi Facebook.

Di samping pembelian paket data dengan pulsa, Smartfren kini mengaktifkan empat dompet digital terkemuka (Gopay, Dana, OVO, Shopee) sebagai opsi pembayaran untuk pembelian paket data melalui Facebook Mobile Center. Dengan opsi dompet digital, Smartfren memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam pembayaran paket data oleh pelanggan.

Chief Digital Officer Smartfren, Kok Leong mengatakan dirinya merasa sangat senang dengan peluncuran fitur dompet digital sebagai opsi pembayaran paket data.

“Saya yakin peluncuran ini akan mendukung percepatan transformasi Indonesia menjadi negara digital. Solusi digital baru dan inovatif ini tidak akan mungkin terwujud tanpa kerjasama yang erat antara Smartfren, Meta dan perusahaan dompet digital,” ungkap Kok Leong.

Sementara itu, Country Director untuk Meta di Indonesia yakni Pieter Lydiane mengatakan setiap hari, orang-orang hadir di atas aplikasi-aplikasi Meta untuk terhubung dengan hal-hal yang disukai dan seiring berjalannya waktuap likasi-aplikasi tersebut telah mengubah cara orang-orang untuk saling terhubung dan berkomunikasi.

“Dengan semakin banyaknya orang menikmati pengalaman digital tanpa batas, kami sangat senang untuk dapat mendukung upaya Smartfren mewujudkan transformasi digital di Indonesia melalui digitalisasi jalur penjualan dan layanan pelanggan melalui Facebook Mobile Center,” ungkap Pieter.

Pelanggan juga dapat memperoleh manfaat lain dengan cara meng-install aplikasi MySmartfren karena setiap kali membeli paket data maka pelanggan mendapatkan Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah seperti minuman/makanan tertentu di Indomart, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire.

Pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Smartfren WOW Treasure Hunt dan mendapatkan berbagai hadiah menarik. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini