Polinema Launching Pusat Kajian Ekonomi Kreatif Dan Pemberdayaan Masyarakat

Home | Berita | Polinema Launching Pusat Kajian Ekonomi Kreatif Dan Pemberdayaan Masyarakat
Polinema Launching Pusat Kajian Ekonomi Kreatif Dan Pemberdayaan Masyarakat

ADADIMALANG – Bersamaan dengan momentum Expo Polinema 2023 dalam rangkaian Dies Natalis ke-41 dan memeriahkan Bulan Merdeka Belajar, Politeknik Negeri Malang melaunching Pusat Kajian Ekonomi Kreatif dan Pemberdayaan Masyarakat hari ini, Senin (22/05/2023).

“Kita tadi juga melaunching Pusat Kajian Ekonomi Kreatif dan Pemberdayaan Masyarakat yang sesuai dengan tema Dies Natalis tahun ini yang terkait dengan UMKM dimana kita berharap Polinema ke depan akan dapat memberikan kontribusi yang lebih kepada pemberdayaan masyarakat,” ungkap Direktur Polinema, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT.

https://youtu.be/PryZKnypXXM

Menurut Supriatna, keberadaan Pusat Kajian Ekonomi Kreatif dan Pemberdayaan Masyarakat Polinema tersebut diharapkan dapat menjadi tempat para dosen ataupun mahasiswa Polinema untuk dapat melakukan diskusi, melakukan kajian terhadap strategi pemberdayaan masyarakat .

“Selain itu juga untuk bagaimana mengaktifkan dan menumbuhkan ekonomi kreatif di lingkungan masyarakat kita. Nah dari launching Pusat Kajian ini harapannya nanti juga dapat menjadi penghubung atau penjembatan dengan beberapa pusat riset yang ada di kampus Polinema,” ujar Supriatna.

Direktur Polinema, Supriatna Adhisuwignjo ST., MT saat mendatangi stand Desa Mitra Polinema
Direktur Polinema, Supriatna Adhisuwignjo ST., MT saat mendatangi stand Desa Mitra Polinema

Launching Pusat Kajian Ekonomi Kreatif dan Pemberdayaan Mayarakat tersebut semakin meneguhkan komitmen Polinema dalam mendukung pengembangan ekonomi masyarakat melalui para pelaku eknomi kreatif ataupun UMKM.

“Kita juga ingin mempertemukan karya inovasi mahasiswa dan dosen Polinema dengan para pelaku UMKM dan industri yang memang membutuhkan dukungan dari civitas akademika Polinema,” pungkas Direktur Polinema, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT. (A.Y)

Leave a Reply