Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Afdhal Fauza : bakal ada kejutan di Last Minute Pilkada kota Malang

Afdhal Fauza : bakal ada kejutan di Last Minute Pilkada kota Malang

Kota Malang – Isu keretakan di internal Koalisi Menawan kembali ditepis. Kali ini oleh salah satu pengurus Partai Hanura Kota Malang, Afdhal Fauza yang menyatakan bahwa koalisi besar partai yang mendukung Paslon Menawan tersebut masih tetap utuh dan akan memenangkan Pilkada 2018.

“Isu perpecahan itu hanya kerikil-kerikil kecil sebelum Pilkada dan itu sudah biasa. Tim Menawan tetap solid dan siap untuk memenangkan Paslon Nanda-Wanedi,” ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD kota Malang dari Daerah Pemilihan Klojen ini, Minggu (03/06) sore.

Selain optimis Paslon Menawan akan memenangkan Pilkada bersama kesolidan tim pemenangan yang terdiri dari koalisi besar partai yang ada di kota Malang, Afdhal  Fauza juga menyampaikan akan ada kejuatan di last minute menjelang pelaksanaan Pilkada kota Malang.

“Kita lihat saja nanti last minute Pilkada kota Malang nanti. Yang jelas akan ada tambahan dukungan untuk Paslon Menawan, bisa dari mana saja atau bahkan dari Paslon yang lain,” ujar Afdhal Fauza tanpa mau menyebutkan detail apa yang dimaksudkannya.

Menurut politisi Partai Hanura kota Malang ini, ada skenario besar yang sedang dijalankan terkait kasus penahanan dua Calon Walikota oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu yang lalu. Afdhal Fauza yakin masih akan ada lagi kelanjutan dari proses penahanan KPK tersebut. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan