Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Bantuan Sosial Tunai Tahap 10 Disalurkan Di Wilayah

Bantuan Sosial Tunai Tahap 10 Disalurkan Di Wilayah

ADADIMALANG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Samaan Pelda Sunarto melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke 10 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Pos besar Malang ini BST disalurkan kepada 307 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.

“BST tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Pusat kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 dimana masing-masing KPM akan menerima bantuan uang tunai sebesar Rp.300 ribu,” ungkap Pelda Sunarto.

Lebih lanjut Pelda Sunarto mengharapkan agar bantuan yang sudah diberikan pemerintah agar dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tidak dipergunakan untuk hal yang tidak penting.

Hadir dalam kegiatan penyaluran BST tersebut Staf pelaksana Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Klojen Yetty Simaloho dan Mohammad Antok Rismanto, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Samaan Dewi Yuniar danPetugas tenaga kesejahteraan sosial Sekar Ajeng dan tamu undangan lainnya. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan