Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

BPNT Disalurkan Di Wilayah Klojen

BPNT Disalurkan Di Wilayah Klojen

ADADIMALANG – Bertempat di E-Warung Srikandi di jalan Bareng Kartini kota Malang, telah dilakukan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kemarin siang, Selasa (20/10/2020).

Penyaluran BPNT untuk tahap ke Enam ini diterima oleh 112 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang masing-masing akan menerima bantuan beras sebanyak 10 kilogram.

“BPNT ini merupakan program pemerintah yang diberikan kepada keluarga penerima manfaat dengan wujud Kartu Keluarga Sekahtera (KSS) yang dapat dipergunakan di E-Warung terdekat,” ujar Babinsa Bareng, Sertu Sigit.

Dengan pemberian bantuan non tunai teraebut, menurut Sertu Sigit akan dapat lebih efisien, tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat kualitas dan tepat administrasi.

Dalam pelaksanaan penyaluran BPNT tersebut juga dihadiri oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendampingan dan pengawalan bantuan dalam bentuk beras tersebut.

“Selain itu juga untuk memastikan dan menghimbau agar pelaksanaan setiap kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkas Sertu Sigit.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Lurah Bareng Dwi Cahyono, Sekretaris Kelurahan Bareng Winarko, Kasi Trantib Kelurahan Bareng Purwanto dan petugas Waskessos Watik. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan