Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Kota Malang Menghadiri Arema Day

Dandim 0833 Kota Malang Menghadiri Arema Day

Arema peringati Hari Ulang Tahunnya yang ke 33 hari ini.

ADADIMALANG – Setiap tanggal 11 Agustus di kota Malang selalu terasa istimewa. Hal ini disebabkan tanggal 11 Agustus tersebut diperingati sebagai hari kelahiran klub sepakbola kecintaan kota Malang yakni Arema.

Hari Ulang Tahun Arema ke 33 tahun 2020 ini juga diperingati di gedung DPRD kota Malang yang melaksanakan Sidang Paripurna hari ini, Selasa (11/08/2020).

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Arema ke 33 yang disebut dengan AremaDay ini, peserta sidang paripuran menyanyikan lagu khas Arema bersama band d’Kross, dimana undangan yang hadir juga mengenakan dresscode khas Arema.

Selain jajaran Pemerintah dan DPRD Kota Malang, nampak pula Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona menghadiri Arema Day di gedung DPRD tersebut.

Di sela-sela kegiatan, Danramil Klojen, Kapten Kav Gunawan mengapresiasi kegiatan Arema Day di gedung DPRD Kota Malang.

“Semoga Arema dapat terus eksis dan berprestasi lebih baik dari hari ke hari,” ungkap Danramil Klojen.

Hal senada juga disampaikan oleh Walikota Malang Sutiaji yang berharap Arema tetap dapat menjadi klub sepakbola yang berprestasi.

“Usia 33 tahun menjadi tolak ukur kedewasaan dan fairplay dengan semangat Salam Satu Jiwa yang tetap dibawa dimanapun juga,” ungkap Walikota Malang.

Usai perayaan Arema Day, dilakukan penyerahan bantuan berupa 10 thermogun dan seribu masker kepada jajaran Kodim 0833 kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan