Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Tutup NKRI Football Festival

Dandim 0833 Tutup NKRI Football Festival

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson memimpin acara penutupan dan penyerahan piala turnamen NKRI Football Festival yang diselenggarakan oleh Kodim 0833 bersama Arema FC di lapangan Parade Rampal kota Malang.

Acara turnamen NKRI Footbal Festival digelar dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 yang ditutup siang hari ini, Sabtu (10/08).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kasdim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto dan seluruh Jajaran Danramil 0833 dan staf Kodim 0833, Humas Arema FC, wasit dan official Team.

Dandim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT serta ucapan terimakasih kepada segenap unsur panitia dan Arema FC yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Semoga turnamen ini menjadi tonggak kebangkitan dunia sepak bola usia dini di Malang Raya,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Dandim 0833 jota Malang mengingatkan agar para pemenang turnameb tidak merasa puas diri dulu dan tetap meningkatkan latihan demi mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Bagi yang belum menang jangan putus asa dan terus berlatih dengan semangat demi mencapai prestasi yang akan datang,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson.

Kepada para Atlet, Pelatih dan Klub Sepakbola yang ada di kota Malang, Komandan Kodim 0833 mengharapkan setiap bulan ada kompetisi atau turnamen Sepakbola yang dilaksanakan khususnya di Malang Raya agar dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang tidak hanya ditingkat daerah tetapi tingkat Nasional dan Internasional.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Penghargaan kepada Wasit dan Penyerahan Trophy dan Hadiah Kepada para Juara.

Dari NKRI Footbal Festival kelas umur 10 tahun dimenangkan oleh Dampit United sebagai juara 1 dan SDN Panggungrejo 4 sebagai juara 2.

Kelas Umur 11 tahun berhasil dimenangkan oleh klub Sinar Mas sementara juara 2 diraih oleh klub AFA A.

Kelas umur 12 tahun dimenangkan oleh SD Panggungrejo 4 sementara juara 2 dimenangkan oleh AFA A.

Kelas Umur 14 tahun berhasil dimenangkan oleh Klub AFA A sementara juara 2 ditenpati oleh klub UMS Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan