Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kader Dan Pengurus DPC PKS Di Kota Malang Distribusikan Daging Qurban

Kader Dan Pengurus DPC PKS Di Kota Malang Distribusikan Daging Qurban

Distribusikan daging ke rumah penerima agar tidak ada kerumunan massa sesuai protokol kesehatan.

ADADIMALANG – Dalam rangka memenuhi protokol kesehatan covid-19 dalam melaksanakan penyembelihan hewan qurban tahun ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Malang mendistribusikan daging qurban ke rumah para penerima bantuan daging.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Peringatan Idul Adha 1441 Hijriah DPD PKS Kota Malang, Achmad Taufik.

Menurut Taufik, dengan mendistribusikan daging kurban ke rumah para penerima bantuan maka dapat dihindarkan terjadinya kerumunan massa yang mengantri pada saat dilakukan penyembelihan hewan kurban.

“Selain itu dalam proses penyembelihan hewan kurban itu kami menyewa tukang jagal profesional. Sehingga kader dan pengurus DPC PKS hanya tinggal menimbang, membungkus dan membagikan,” ungkap Taufik.

Perlu diketahui, dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini, PKS Kota Malang berhasil mengumpulkan 20 ekor sapi dan 30 ekor kambing untuk disembelih sebagai hewan qurban hasil sumbangan kader, anggota dna pengurus PKS Kota Malang

“Yang jelas kami harus tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 saat melaksanakan penyenbelihan hewan qurban termasuk saat membagikannya,” ungkap Taufik.

Dengan membagikan ke penerima daging qurban secara langsung ke rumahnya masing-masing, diharapkan dapat lebih mendekatkan para pengurus DPC dan kader PKS kepada para konstituen di wilayah masing-masing. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan