Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kodim 0833 Kota Malang Qurban 1 Sapi 4 Kambing

Kodim 0833 Kota Malang Qurban 1 Sapi 4 Kambing

Tingkatkan semangat berbagi serta kepedulian sosial.

ADADIMALANG – Dengan tujuan meningkatkan semangat berbagi dan kepedulian sosial serta menjalankan perintah agama dalam ibadah, jajaran Kodim 0833 kota Malang melaksanakan penyembelihan hewan qurban pagi hari tadi, jumat (31/07/2020).

Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dalam Hari Raya Idul Adha 1441 hijriah ini digelar setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha dipimpin oleh Kapten kav Sumaryono sebagai Ketua Panitia Peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Penyembelihan hewan qurban ini disaksikan langsung oleh Komandan kodim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson di areal belakang makodim 0833 kota Malang.

“Ini merupakan bagian dari upaya kita dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta wujud kepedulian sosial TNI terhadap sesama manusia,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang sebelum melakukan penyerahan pembagian daging qurban pagi tadi.

Menurut Letkol Inf Tommy Anderson, kepedulian TNI terhadap sesama manusia menjadi dasar dan landasan moril prajurit Kodim 0833 kota Malang dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan.

Sementara itu Ketua panitia Peringatan Hari Raya idul Adha kali ini Kapten Kav Sumaryono menyampaikan di tahun 2020 kali ini jajaran Kodim 0833 kota Malang melaksanakan penyembelihan hewan dalam rangka Hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.

“Untuk kali ini kami menyembelih 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing, dimana daging hewan qurban tersebut akan dibagikan kepada anggota Kodim 0833 kota Malang dan juga warga sekitar Makodim 0833 serta panti asuhan,” pungkas laki-laki yang menjabat sebagai Danramil Lowokwaru ini. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan