Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Lima Tim Robot Polinema Lolos Ke Babak Final Kontes Robot Indonesia

Lima Tim Robot Polinema Lolos Ke Babak Final Kontes Robot Indonesia

ADADIMALANG – Setelah berlaga mulai tanggal 10 Oktober lalu, Lima tim robot Politeknik Negeri Malang (Polinema) berhasil lolos ke babak final nasional Kontes Robot Indonesia (KRI).

Kepala UPT Humas Polinema, Nur Salam menyampaikan tim robot Polinema yang terdiri dari mahasiswa Teknik elektro dan teknik informatika telah berjuang semaksimal mungkin sehingga saat ini dapat berhasil masuk ke babak final.

“Alhamdulillah seluruh divisi robot Polinema berhasil masuk ke babak final nasional KRI,” ungkap Nur Salam.

Babak Final KRI 2020 ini rencananya akan digelar pada tanggal 16 hingga 24 November 2020 dengan tetap menggunakan metode daring.

“Semua yang terkait dengan persyaratan dan mekanisme lomba di babak final dapat diakses langsung di http://kontesrobotindonesia.id,” ungkap lelaki yang piawai bahasa asing ini.

Perlu diketahui, Tim Robot Polinema mengirimkan Lima tim yang mengikuti semua kategori lomba KRI 2020 seperti Kontes Robot Pemadam Api Indonesia, Kontes Robot Sepakbola Indonesia Beroda, Kontes Robot Sepakbola Indonesia Humanoid, Kontes Robot Seni Tari Indonesia dan Kontes Robot Tematik Indonesia. (A.Y)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan