Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pangdam V Brawijaya gelar Safari Ramadhan di Kompi C Yonmek 512/QY

Pangdam V Brawijaya gelar Safari Ramadhan di Kompi C Yonmek 512/QY

Kota Malang – Bersama dengan para tokoh agama dan masyarakat, anak yatim piatu,  serta anggota TNI di jajaran Kodam V Brawijaya yang ada di wilayah Malang Raya, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rachman melaksanakan buka bersama sore hari ini, Minggu (03/06).

Nampak hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut Komandan Satuan termasuk Pangdiv-2, Kasdiv-2, para Asisten dan Kabalak Jajaran Kodam, Kapolres, Forpimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Terima kasih atas kehadiran Pangdiv, Para Dansat, Kapolres, Forpimda, para Ulama dan tokoh masyarakat seMalang Raya. Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dimana kami ingin berbagai kebahagiaan dengan anggota serta 100 anak Yatim Piatu yang hadir kali ini,” ungkap Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rachman.

Menurut Pangdam V Brawijaya, tugas TNI saat ini disadari semakin penuh dengan tantangan sehingga memerlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk membantu tugas pokok TNI, terlebih lagi peran serta para ulama sebagai tokoh masyarakat dalam memperkokoh Persatuan dan Kesatuan, kemanunggalan TNI-Rakyat serta menumbuhkan semangat kebangsaan demi keutuhan NKRI.

“Semoga dengan kegiatan Safari Ramadhan untuk bersilahturahmi dengan prajurit, Ulama, tokoh masyarakat, Forkopimda bisa semakin guyub dengan TNI. Mengingat setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang akan langsung dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah baik tingkat kota/kabupaten dan juga Propinsi Jawa Timur,” ujar Mayjen TNI Arif Rachman.


Pangdam V Brawijaya mengingatkan kepada semua prajurit TNI agar tetap netral selama pelaksanaan Pilkada 2018 dimana prajurit TNI di jajaran Kodam V Brawijaya juga sudah dipersiapkan untuk membantu pengamanan Pilkada di Jawa Timur. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan