Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Patroli Gabungan Terus Digalakkan Siang Dan Malam

Patroli Gabungan Terus Digalakkan Siang Dan Malam

Upaya menyiapkan penerapan New Normal Di Kota Malang.

ADADIMALANG – Sebagai upaya untuk menyiapkan sebelum penerapan New Normal beberapa hari lagi di Kota Malang, jajaran keamanan bersama Pemerintah Kota Malang dan instansi terkait terus melaksanakan patroli gabungan.

Patroli gabungan yang dilaksanakan mulai siang hari kemarin (02/06/2020)  ternyata juga dilaksanakan pada malam harinya.

Patroli gabungan malam hari kemarin (03/06/2020) kembali dipimpin oleh Komandan Kodim 0834 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson yang diikuti oleh 100 personel.

Nampak hadir dalam pelaksanaan patroli gabungan ini Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Kabag Ops Polresta Malang Kota Kompol Sutantyo, Kepala Satpol PP kota Malang dan yang lainnya.

Kegiatan patroli gabungan diberangkatkan dari Markas Kodim 0833 kota Malang setelah melaksanakan apel pasukan dengan pimpinan apel Dandim 0833 kota Malang.

“Jika saat pelaksanaan patroli ada masyarakat yang tidak memakai masker bisa dihimbau untuk memakai masker, tetapi jika mereka tidak membawa masker dapat langsung diberikan masker yang telah kita siapkan,” ungkap Dandim 0833 kota Malang dalam sambutannya.

Komandan Kodim 0833 kota Malang juga meminta semua personel keamanan untuk melakukan pendekatan secara persuasif dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat dengan tetap memenuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Patroli gabungan malam hari kemarin tetap terbagi dalam dua tim dengan sasaran Matos, Transmart dan daerah Mojolangu, sementara tim yang lain akan melaksanakan patroli di Mall Dinoyo dab Sardo di wilayah Lowokwaru. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan